28 Januari 2009

Sharing Seputar MLM Pulsa

BY Nunung Indrianto IN 25 comments




Pernah ada yang cerita seputar Pulsindo atau Pulsagram? Saya mau sharing bisnis mlm pulsa nih. Bukan promosi. Saya baru saja gabung bisnis MLM Pulsa. Baru seminggu saya ikutan bisnis ini. Bisnis yang dulu begitu saya jauhi dan anti banget. Apalagi kalau bukan MLM? Wakakaka..piss men. Prinsip saya waktu itu adalah tidak ada orang sukses di dunia lewat bisnis MLM. Rata-rata orang sukses sebagai sales marketing, CEO, pebisnis murni dan tidak ada produk yang mendunia dan melegenda dari bisnis MLM. Prinsip yang sembrono kali…:)

Tetapi seminggu kemaren, temen saya datang ke warnet, dan cerita soal kebutuhan masyarakat akan pulsa saat ini. Kita banyak bertukar pikiran, sampai ke soal bisnis pulsa MLM. Nah…!!! Ternyata dia ikutan men….Dalam ati, sempat bilang: Awas jaga jarak!%^$#.. Dan setelah panjang lebar dia bercerita soal bisnis MLM pulsa itu, saya kok tertarik ya? Bukan ke masalah bonus atau marketing plannya atau apalah…saya cuman berfikir, semua hal yang saya pertanyakan dalam MLM Pulsa ternyata terjawab tuntas di bisnis ini. Iya lo, bener…saya pun daftar langsung 3 member. Biar peluang bonus lebih gampang tercapai. Karena kalo kita daftar 3 sekaligus, bonus 30 ribu langsung ngalir ke account kita. Tapi itu bukan intinya. Intinya adalah saya mau sharing dengan anda semua…hehehe..

Mengapa saya ikut MLM ini? Jika ada yang mau comment dan mengkoreksi, silakan…saya butuh banget…;)

  1. Produk Pulsa. Produk ini sangat dibutuhkan masyarakat. Iya lah…ndak perlu berdebat kan?
  2. Harga Produk. Harga pulsa untuk ukuran counter emang lebih mahal. Tetapi selisih harga dari harga dealer saya kira masih dalam range kewajaran lah…Dipake sendiri lebih murah, kalau dijual lagi, masih untung.
  3. Kemudahan Pengisian Pulsa. Salah satu aktivitas saya adalah menjual pulsa, so, tidak jarang saya di-sms teman atau saudara untuk dikirimi pulsa. Biasanya kalau udah gini, bayarnya seminggu atau bisa lebih. Dalam itungan bisnis tentu ini tidak sehat. Tetapi laen critanya kalo mereka bisa ngisi pulsa sendiri kan? Mudah dan murah. Perhatikan ini!! wekekeke...
  4. Tidak ada tutup point. Artinya tidak harus belanja sekian ribu tiap bulan biar bonus bisa dicairkan. Cuman ada batas minimal supaya bonus bisa ditransfer ke rekening bank kita. Masuk akal to?
  5. Prospek bisnis. Maksudnya disini bonus. Saya sudah ngitung, kalo kita daftar 1 account dan dapat downline 2 orang, bonus totalnya 30 ribu. Saya juga hitung bila saya daftar 3, 7 dan 15 account. Ternyata mantaps. Ini nih baru bisnis. Ikutan ah…

Sekali lagi saya bukan mau promosi, cuman mau sharing bisnis mlm pulsa yang semakin marak saja ya.... Kalau ada yang mau kritik, silakan, di bagian mananya..Sebab saya sudah daftar, jadi biar bisa lebih pede kalo presentasi ke orang.. Buat yang anti MLM, plis juga dong, kasih koreksi, kritik dan kecaman…saya juga dulu anti MLM…baru kali ini saya gabung. Dapat hidayah kali ya…:) Jadi kita sharing aja deh…

Kalo mau PM silakan ke jinggo_gojing@yahoo.com



atau disini...quadrant_2@yahoo.com



atau e-mail ke : nothing.idea@gmail.com

Tambahan…
ERA DIGITAL REVOLUTION AKAN SEGERA HADIR…JADILAH PELAKU SEJARAH…BUKAN KORBAN SEJARAH….

INGAT !! YANG INI :

  • FREE REGISTER (GRATIS)
  • ADA WEB REPLIKA
  • GSM/CDMA BISA DIMAINKAN
  • DEPOSIT BERAPA SAJA BEBAS

DAFTAR YUK...GRATIS AJA...TRUS DEPOSITNYA BEBAS....

http://www.pulsagram.com/indexWJ001264.htm

YANG MAU SHARING TENTANG PULSINDO DAN PULSAGRAM SILAKAN DI YM SAYA atau tinggalin komentar en jangan lupa cantumkan imel atau kontak yang diperlukan...

25 komentar:

  1. Boleh juga tuh bisnis pulsanya kang,gak terlalui ribet,andai aku diindo pasti aku juga ikutan.

    AYOO PREN SIAPA YG MAU GABUNG ...??
    CEPET HUBUNGI KANG NINDRIANTO,,
    BURUAN,,,hhe

    BalasHapus
  2. hehehe...siip....sukses yoo. !!

    BalasHapus
  3. mantafffff, SUKSESSSSS
    kali ini ente emang dapet hidayah :D

    BalasHapus
  4. mantebs...
    udah dapet hidayah neh.. :P
    btw,,aku gak bisa ngikutin jejakmu kayaknya.

    aku pake pasca bayar, :D
    langsung potong kartu kredit (biar bisa telp sepuasnya).
    bagi temen2 yang mau, kupinjemin kartuku. silahkan telp sampe puas. hehehe...:P

    BalasHapus
  5. @anita: thanks for support
    @kang supris: podho2 kang..sukses pisan
    @ariel : iya kali, hidayah lagi menghampiri...
    @van arista:thanks, btw, kalo pinjem kartune byrnya gmn cak? just 4 sharing, di sini bisa ngisi pulsa and nambah2 penghasilan, komisi jaringan, nambah silaturrohim..ndak tertarik nih?wekekeke..

    BalasHapus
  6. wah menarik juga tapi masalahnya sekarang ini yg jual pulsa di deket rumah gw dah banyak banget, bisa2 rebutan pelanggan neh hehehehe

    BalasHapus
  7. bagus juga ceritanya. Aku dulu pernah ikut MLM, susah cari downline. Udah 3 MLM. bukan pulsa sih.
    Selamat berjuang aja deh.
    Ngomong2 masalah pulsa, cari yang harga dasar murah aja(hehe). Buat "pengangguran-online", ada aja kali rizqi mah... betul.
    Coab di http://themastercell.wordpress.com

    BalasHapus
  8. saya sih kurang begitu paham pulsa terutama elektrik ya, benarkah mereka bayar pajak terus hukum zakatnya gimana? mudah2an yang sudah mendapat hidayah (petunjuk benar) juga mendapat taufik (kekuatan untuk menjalankan yg benar).

    BalasHapus
  9. Selama kerjaan itu halal dan kita yakin, harus terus kita usahakan sampai berhasil :)

    BalasHapus
  10. boleh di coba juga : http://syariahpulsa.co.cc

    BalasHapus
  11. mas arek mana??aq jember.aq punya yg lebih dasyat...masih sangat baru..april 2009 pertengahan softlaunching.sistem simple...bukan binary...jadi gak ribet mikirin pasangan...term jangka panjang..dapatin reward gak pake syarat poin2an...jadi dapetin mobil2 mewah lebih mudah..ada bonus pasif 9000 per titik(terbesar di Indonesia)..rekrut 4 orang aja dah BEP plus untung 76.000.legalitas jelas..harga pulsa paling murah...saat ini aq sedang bentuk tim buat gerakin di jember dan beberapa daerah di jatim.barangkali mau kerjasama...kita sa jadi leader bareng2.info lebih lanjut..kunjungi http://kayauangmelimpah.blogspot.com

    BalasHapus
  12. Ikutan Share Ah.....
    Ini gue punya yang lebih bagus. ini mlm pulsa yang berani kasih bonus paling guuede dan banyak. baru launching tgl 11 mei kemarin. coba klik di www.zonetz.com/?ref=ZN0001927

    BalasHapus
  13. mampir ya
    ke
    www.gs2int.com/?ref=030000030

    em2_ha@yahoo.com

    Tks

    sukses bung

    BalasHapus
  14. Perkenankan saya memperkenalkan SMART RICH PROGRAM dari UNITY NETWORK INTERNATIONAL, yaitu sebuah program yang bisa memberikan penghasilan kepada anda Rp. 54.000.000,- dalam waktu 3 bulan, dan seterusnya anda bisa mendapat Rp. 40.000.000,- per bulan. Informasi selengkapnya hubungi EDI SAFWAN, 081360496999

    BalasHapus
  15. semoga sukses mas...
    yang namanya bisnis, kalau dijalani serius ya bisa sukses. mau mlm, mau yg biasa.
    mau mlm pulsa atau bukan.
    kalau mau cari referensi, monggo mampir-mampir...

    BalasHapus
  16. sukses kang.. tetap semangat y

    BalasHapus
  17. ni potensi pertumbuhan 1 jalurnya 4 milyar + 600jt/bulan

    Join aja:
    www.mppsyariahku.com/?id=yesmita

    BalasHapus
  18. Bagi saya, tak ada yang melebihi keunikan dan kedahsyatan gs2int.com. potensinya mencapai 2,3jt/hari. Ga' percaya?

    Hubungi saya:
    Buyung
    085729313434
    www.gs2int.com/?ref=070000054

    BalasHapus
  19. awal juni saya ditawari teman dr lumajang,tapi untuk bonus kecil banget

    BalasHapus
  20. Halo bos gabung disini bonus nya gede banget
    www.smsnet.prastya.com

    BalasHapus
  21. Halo pren,
    ada yg sangat menarik di www.iPULSA.Biz
    coba deh dipelajari, bonusnya mantaph. baru launch 5 okt. msh masa promo. kalo ga jelas :
    leonhardxxx@yahoo.com

    BalasHapus
  22. Halo sahabat,
    ada peluang bagus ni...
    baru star 12 nov 2009. Disni double bonus, doble rewar dan pensiun.
    kunjungi www.e-ganesha.biz

    BalasHapus
  23. Produknya sdh pada dipatenkan belum? Kalau yg ini sudah punya sertifikat hak paten. mampir yaa...

    BalasHapus
  24. ikutan nimbrung yah... cuman ini bukan pulsa
    tapi yang penting ga perlu keluarin ongkos buat registrasi pendaftaran ama laen2nya....
    kalo yang minat silahken klik aja link akuh
    buat liat penjelasannya http://gratisan-dollar-online.blogspot.com

    BalasHapus
  25. Numpang lewat sambil promosi: ALL Item pulsa 10 harga Rp. 10.000,- kecuali XL. Join http://admin.icv-plus.com/

    Ditunggu kunjungan baliknya. Terima Kasih

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !