18 Maret 2009

ORDER REVIEW UNTUK BLOG PR NOL

BY Nunung Indrianto IN , 17 comments

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com Job blog PR nol


Cari Job Online? Ikut sponsored review saja deh....karena hanya ini yang masih perhatian ama blog saya yang sejak sebulan kemaren di 'prit' ama pak gugle. Apalagi kalo bukan karena PR terlempar dari 3 ke nol...Sejak blog saya jadi ber-PR Nol, seketika itu juga, sepi order review. Padahal saya setengah mati mempertahankan blog itu, dengan dibuat do follow dan mencari backlink dari blog ber PR-tinggi. Tapi karena kurang hati-hati, dan terlalu terfokus pada postingan berbayar...akhirnya di sikat deh ama google. Semua program review yang saya ikuti langsung kabur....hiks. Tp masih untung dan alhamdulillah, masih ada order job online yang lain. Ada temen yang minta dibuatin blog untuk bisnis MLM nya, temen yang lain yang minta jasa saya untuk mengisi content di blog barunya dan yang terakhir 2 orang temen yang minta saya menerapkan tips menulis job review untuk order yang dia dapatkan (maksudnya, saya diminta mengerjakan job review dia gitu)...sekali lagi, alhamdulillah...Padahal, saya gak jago-jago amat soal blog. Tapi itulah, teman dan rejeki. Banyak teman, nambah rejeki...insya Allah...Jadi, lumayan buat pengganti job review....

Eh, kembali ke soal sponsoredreview atau singkatnya kita tulis SR aja ya. Kemaren, tiba-tiba tidak disangka-sangka, ada e-mail dari SR. Bunyinya kira-kira begini : An Advertiser Has Accepted Your Bid. Bagi para reviewer, e-mail seperti inilah yang ditunggu-tunggu...iya apa iya, hayo? Secara cepat dan kilat saya buka e-mail itu, dan ternyata, betul men..ada 2 advertiser yang menerima tawaran saya. Masing-masing 8 ama 9 dolar. Wik...ada yang tertawa...iya deh, nilai itu kecil...tapi tunggu dulu bos! 8+9=17 dolar....cukuplah jadi hiburan di sela2 sepinya job review....

Nah, buat yang blognya abis disikat ama google atau baru mau cari dolar recehan, join deh ke SR...ada harapan kok....Nah, biar gak kelamaan daftar aja lewat link saya, bukan apa-apa, temen saya pernah daftar lewat afiliasi saya, eh langsung diapprove.....Yah, sapa tau keberuntungan datang untuk Anda. Oke? Nah, di bawah ini 2 program paid review yang paling banyak ngasih order buat saya...bener bro, lumayan....


Blog Job PR Nol Blog Job PR Nol

Setelah daftar kemudian tunggu...
Selamat datang di dunia paid review yang sangat menyenangkan...

17 komentar:

  1. weh weh, job terus ...... he he he ;)

    BalasHapus
  2. seep deh mas
    blogku jg drop pr 4 jd 2
    jd sepi job nih
    ngebid jarang di approve

    BalasHapus
  3. bagi dong jobnya eeheheh:d

    BalasHapus
  4. Aku cium aroma dollar di blog ini wick..... ikutan ah

    BalasHapus
  5. PR 4 ku bakal drop jadi brapa ya... wuhahahha...

    hajar terus selagi masih ada kesempatan...

    tp reviewme mang lebih nikmat deh....
    rada pengertian ama blog yg abis digebuk om gugel PR nya..

    BalasHapus
  6. aku maish pake rupiah mas. belom dollar. hehehe..

    BalasHapus
  7. mantap nih. btw, itu review yg kapan? sebelum digebuk kan!

    BalasHapus
  8. wah2 pada sibuk ngurusin PR ya, PR q dirumah juga banyak banget sampai numpuk2, eh waktu ga sengaja q cek dapet PR 3, ya di syukurin aja, alhamdulillah



    salam sukses


    agus widyatama
    owner www.uangpro.com
    blog : zoneoke.co.cc & agzi.wordpress.com
    Phone : 085649593825/085236189825

    BalasHapus
  9. wah..sayangnya aku baru tau kalo mas bisa bantuin ngerjain review.
    kemarin abis dapet tawaran review dari blogvertise senilai $ 10, tapi langsung aku tolak.
    kalo aku tau mas bisa bantu aku, aku kan bisa minta bantuan mas.
    pembagian komisinya terserah mas aja.. :)

    tolong hubungi aku disini ya..
    081808500451 / 031 - 71706500
    Alfid Van Arista.

    ntar kalo dapet tawaran review lagi, aku serahin ke mas deh. daripada aku tolak-tolak terus tuh tawaran..sayang kan !
    hehe...

    makasih atas bantuannya..

    BalasHapus
  10. oya,,2 minggu yang lalu aku abis pulkam ke jember.
    ambil cuti, pengin refreshing..

    sayang aku belum tau nomormu..

    kan bisa mampir, hehe...

    siapa tau dapet oleh-oleh dari mas, :D

    BalasHapus
  11. Kalau kondisi blog saya kan memang PRnya masih nol alias belum netes, bisa ngga ya nyoba SR? Alexa 300 ribuan. Menurut Sobat gimana, kalo coba aja, saya daftarnya lewat link Sobat di sini...

    BalasHapus
  12. browww ane masih kurang ngerti nih cara kerjanya gmna sich cara kerjanya?????

    BalasHapus
  13. @lina: SR tidak terll melihat PR, tetapi statistik blog yang laen sperti : alexa rank, technorati rank, link popularity (backlink dan index). kalo itu bagus, dapat juga..pagerank tinggi ttp alexa dan technorati rendah, bakal sepi job juga kok...

    @moenas: cara kerja apa neh? paid review mksdnya? cara kerja, kita daftar ke broker, misalnya Sponsoredreviews.com, kalo di terima, langsung ngebid atau tawar job review di list yang ada. Kalo tawaran kita diterima advertiser atau pemasang iklan maka kita akan diberi resume atau rangkuman ttg review yang harus kita tulis. Biasanya berupa artikel 200 kata dengan link2 tertentu. kalo udah, submit artikel kita. dan tunggu bayaran kita di paypal...

    BalasHapus
  14. sukses ya....salam kenal sobat, banyak job banyak rezeki nih :-)

    BalasHapus
  15. sippp thanks browww,,,
    kira2 blog saya yg acak kadut bisa gak ya mengikuti/diterima program ini ????
    lagian yg saya bingung itu klo disuruh buat artikel pk bahasa inggris rasanya mo pecah ni kepala ahahahahah,,,bahasa indo ja masih barantakan apalagi bahasa inggris bisa gak ada yang tahu nanti artinya ahahahahahah,,,,

    ni saya sekalian Senggol2 iklannya Senggol balik ya,,,sekalian comeng ok

    BalasHapus
  16. Nulis lagi ya, sudah register ke SR dan BV. Di SR baru ngebid. Di BV ada masalah, support teamnya kirim email yang isinya blog saya masih status probation karena umurnya kurang dari 30 hari dan kontennya sedikit. Kok bisa gitu ya, padahal blog saya konten lebih dari 50 dan umur sekitar 5 bulan. Saya sudah kirim email klarifikasi, tapi belum ada tanggapan.

    BalasHapus
  17. @moenas: kan ada penulis content bro..saya juga bisa ngerjain job2 repiu...cuman 1 dolar per 200 kata. hehe..promosi..kirim aja imel ordernya kemari...1 hari langsung beres...
    @lina: kok bisa ya...coba deh di kontak lagi..ato coba daftar make akun laen. barangkali aja sih...gak ada salahnya mencoba...BV paling demen lo ama blog PR3 keatas..klo SR, total ranking yg ngaruh, PR gak tll ngaruh..ngebidnya klo masih bintang 3, jangan tinggi2..maksml 10 dulu...pengalaman aja sih. thanks.

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !