30 April 2009

Pernikahan Mewah Putri Bupati Bengkalis, kenapa?

BY Nunung Indrianto IN , No comments

Putri bupati yang akan mengakhir masa lajangnya itu adalah, Siti Khairani yang dipersunting Umar Aditiawarman. Kendati puncak acara pernikahan ini akan dilaksanakan akhir pekan ini, namun acara-acara kecil sudah dimulai. Paling tidak, prosesi perhelatan akbar ini berlansung selama sepekan.

Memangnya ada apa?

Yang menjadi sorotan warga setempat adalah, pelaksanaann pesta perkawinan ini melibatakan sejumlan PNS di lingkungan Pemkab Bengkalis. "Kita melihat susunan acara pesta itu, melibatkan seluruh pimpinan kepala dinas dan badan se Kabupaten Bengkalis. Hanya Wakil Bupati Bengkalis yang tidak turut serta dalam susunan panitia, karena memang selama ini keduanya kurang akur," kata Direktur Eksekutif Badan Anti Korupsi Lembaga Inventarisir & Penyelamatan Uang Negara ( BAK-Lipun), Abdul Rahman.

Saya kira tidak perlulah berpolemik, ini kan sudah menjadi kebiasaan pejabat di Indonesia...mengeluarkan jurus2 aji mumpung..mumpung jadi pejabat....Nah, kalau ada yang curiga dengan dananya...monggo, silakan KPK bergerak...gitu aja kan...piss!
Dilansir dari detik.com

0 comments:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !