14 April 2009

Presiden SBY digugat !!!

BY Nunung Indrianto IN , 1 comment

Nah, postingan kali ini, maaf-maaf saja kalau ikutan ngobrol soal Pemilu. Bukan latah atau sekedar ngisi kekosongan blog, tapi blog ini sebenarnya sudah lama punya perhatian ama perkembangan politik negeri ini, ce ileee.....

Beberapa waktu saya sempat menyinggung soal ancaman golput pada Pemilu Legislatif 2009 ini. Dan ternyata, itu terbukti. Disinyalir 40% warga tidak menggunakan hak pilihnya, dengan berbagai latar belakang seperti : Namanya tidak tercantum di DPT (Daftar Pemilih Tetap) atau memang tidak begitu peduli alias 'Golput Asli'.

Untuk soal nama warga yang berhak memilih namun tidak tercantum di DPT, sore tadi sempat buka detik.com, ternyata ada 47 juta warga yang tidak bisa menggunakan hak pilihnya. Untuk ini, 3 LSM akan menggugat Presiden SBY, Pemda, KPU, KPUD hingga PPK dan PPS. Tiga LSM tersebut adalah Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI), KIPP dan LBH Apik.

Sumber :
http://pemilu.detiknews.com/read/2009/04/14/181213/1115454/700/3-lsm-ancam-gugat-sby-kpu

1 komentar:

  1. bewara buat umat Islam seluruh penjuru dunia khususnya di Indonesia,,,,pemimpin sekarang semuanya mengaku Islam dari soekarno ampe SBY pada kenyataannya pemimpin yang mengaku Islam hanya pengakuan palsu dan munafik terhadap keIslaman dirinya,dan sebagai pemimpin negara sekaligus mengaku Islam membuat umat Islam geram kan pengakuannya sebagai Islam tapi masih ajja menggunakan sistem demokrasi sedangkan sistem demokrasi bukanlah sistem Islam,sistem demorasi merupakan sistem kuffur...kafir.
    aku berani beradu argumen ma ulama yang mengatasnamakan demorasi sebagai sistem Islam,demokrasi itu sistem kafir.
    SOLUSI UMAT DENGAN KHILAFAH!!!

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !