18 April 2009

SOFTWARE PENCARI BLOG DO FOLLOW

BY Nunung Indrianto IN , 88 comments

SOFTWARE PENCARI BLOG DO FOLLOW

Masih semangat dong jadi blogger? Ini ada software pencari blog dofollow secara cepat. Buat yang hidup segan mati ogah di dunia perbloggeran...(mirip saya kemaren), ini ada penyemangat buat Anda. Saya mempunyai dua tool menarik yang bisa membantu blogger meningkatkan jumlah backlink, meningkatkan visitor dan akhirnya bisa berpotensi meningkatkan page rank.

Dua software ini gratis untuk Anda...

Software yang pertama adalah software pencari blog do follow dan ber PR tinggi. Berfungsi untuk mencari blog-blog dengan kata kunci tertentu, dengan menampilkan page rank untuk Page dan Domain serta dengan status blog Do Follow atau No follow...Kita tinggal ketik kata kunci misalkan uang : maka akan tampil 50 buah blog uri atau page url dari sebuah blog. Kenapa 50? karena software ini freeware...jika pengin lebih, ya transfer ke yang punya software, hehehe. Atau, kita bisa juga mengganti kata kunci yang lainnya. Untuk yang ini tidak terbatas...Setelah itu kita komment aja....inget, yang nyambung dong kommentnya ama postingan...klo gak, siap2 aja dianggap spam ama yang punya.

Sedangkan software yang kedua, kita bisa memasukkan alamat blog kita ke 150 lebih directory submitter dan gratis. Kita pun bisa memilih, mau yang PR berapa...Tentu saja ini berpengaruh kepada page rank juga....

Kedua software sebar backlink ini gratis Anda, cuman saya akan kirim via imel langsung ke Anda. Jadi syaratnya, subscribe dulu ya...di bagian subscribe via email bagian kanan atas halaman ini...ATAU SUBSCRIBE DISINI

88 komentar:

  1. pertamanya... bagus neh software, aku tunggu kirimannya ya? awas kalo bohong.. hehehe

    BalasHapus
  2. @marlet : masa bohong siy...nggak lah...sesama blogger saling bantu dong...thanks..

    Buat semua yang udah subscribe untuk mendapatkan software bagus ini..imel ke nunung.indrianto@gmail.com ya..gak pake lama kok kirimannya..

    BalasHapus
  3. saya sudah subscribe, di tunggu kiriman software nya bang.hehehe

    BalasHapus
  4. keren banget nih..
    bisa ada sofwareanya... ^^ feedburner lemot nih..

    BalasHapus
  5. jadi pengen nih softwarenya, buat nyari yg do follow walau blog saya juga DO FOLLOW. terima kasih..

    BalasHapus
  6. nice post, im writing about adobe air applications review, you can see atadobe air applications

    BalasHapus
  7. wah kyknya keren nich softwarenya,buruan kirim ya mas....heu

    BalasHapus
  8. Terimakasih buat yang udah subscribe...yang lain, silakan kalau juga pengin..jangan lupa subscribe dulu di sini...oke..ditunggu..!!

    BalasHapus
  9. Mestinya programnya ok, saya sudah subscribe tolong dikirim ya, thx

    BalasHapus
  10. @Afik,71: subscribenya belum diaktifin ya dari imelnya...coba cek imelnya mas...thankz..

    BalasHapus
  11. Wah, info menarik. Tapi saya udah punya hampir semua software dan tool pencari blog dofollow. Thanks dah mampir dan komen ke blog gue

    BalasHapus
  12. Akhirnya sampai juga d TKP, hEHEHE
    mAKAsih yah atas infonya, jadi makin semangat ne,, Hehehehe
    di tunggu kirimannya yah,,

    BalasHapus
  13. Mau nanya Mas, ini nggak ngaruh dengan ada ads google atau semacamnya ya? Wah, orang Jember juga ya? Aku juga asli Jember hanya miggrasi ke kota lain. Rindu juga pengen pulang kampung.

    BalasHapus
  14. bro.. bagi donk.
    uda subscribe nih.. yang aug***[at]gmail.. :P

    BalasHapus
  15. Udah subscribe neh, ditunggu software nya ..

    BalasHapus
  16. udah subcribe nih,....kiriman software nya ditunggu ya

    BalasHapus
  17. Thanx infonya dan salam kenal
    udah subscribe bos ditunggu ya kirimannya

    BalasHapus
  18. udah subscribe bos, ditunggu kirimannya ya..

    BalasHapus
  19. mo ikutan yaaa...thak tunngu kiriman software nya...

    BalasHapus
  20. bos, saya sudah subscribe,, di tunggu ywah kirimannya, di awank_jivi@yahoo.com

    BalasHapus
  21. boss mau juga donk, ditunggu ya kiriman softwarenya.. thanks bos ;)

    BalasHapus
  22. Terimakasih buat temen2 yang udah subscribe...yang pasti saya tidak ingkar..buat siapa saja yang request software dengan koment di postingan ini dan subscribe, maka software pasti saya kirim. Ingat jangan subscribe saja, tp aktifkan juga..cek imel anda....:)

    BalasHapus
  23. Ass, mhon bantuannya mas.saya udah subs nih,,,,dtggu cepat ya emailnya

    BalasHapus
  24. dah di subscribe....

    ku tunggu emailnya ....

    awas lo ya kalo Pake lama.... =)

    jgn lpa mampir and coment yha =)

    Cara Belajar

    BalasHapus
  25. Sudah subsribe gan, ditunggu kiriman softwarenya, thanks :)

    BalasHapus
  26. Software telah dikirim kepada 2 sahabat di atas....selamat hunting backlink yaa....sukses!! :)

    BalasHapus
  27. dibagian mana sih? udah aku subcribe? jawab ke adityalaxs@gmail.com aja ya. atau kirim langsung.

    BalasHapus
  28. mantab ada softwarenya, mana link sedotnya sob?

    BalasHapus
  29. buat semua yang sudah subscribe dan telah mengaktifkannya via e-mail..tetapi BELUM MENDAPATKAN EMAIL LINK DOWNLOAD SOFTWARE..mohon konfirmasi lagi ke imel : nunung.indrianto@gmail.com. Mohon maaf jika menunggu terlalu lama..terimakasih,sukses untuk Anda.

    BalasHapus
  30. wah... barang bagus nich.. minta donk :)

    btw.. mas tolong kasih tau gimana cara buat kotak mybloglog dan blogcatalog kayak punanya mas..

    punyaku pengen aku jadiin seperti kayak punyanya mas :D

    BalasHapus
  31. LAPOR JURAGAN... sudah subcibe.. orderan segera dikirim..

    BalasHapus
  32. mas ...aku sudah subcribe tuch dikirimin yach makasih banyak loooooo.....tukerin link dong bos biar makin banyak teman

    BalasHapus
  33. Boss.. aq dah sucribe.. kirim ya ke support@h-beeb.com
    trims bozz

    BalasHapus
  34. Wah pengen bro, udah sucribe aku. Tak tunggu kirimanya. Trimakasih

    BalasHapus
  35. Masih kebagian ga yach sopwernya? bagi saya dong om. Buat nyang mo pasang banner gratis ke web saya aja (translindo.com / dah PR 3..tadinya malah PR4..eh, sejak saya hapus jadi turun deh)...atau di web saya nyang atu lagi (bnbpenerjemah.com).

    BalasHapus
  36. @BnB Penerjemah: masih bos..masih ada softwarenya..silakan subscribe lewat bagian akhir artikel saya diatas. di tulisan "subscribe disini" atau dibawah postingan ini ada isian subscribe via e-mail. ditunggu ya.

    Buat yang udah subscribe, mohon dikirim info alamat imelnya juga ke nunung.indrianto@gmail.com. biar bisa dicek status subscribenya. jika sudah aktif, langsung saya kirim info download softwarenya. thanks 4 all..Sukses blogger Indonesia!

    BalasHapus
  37. Kayaknya mantap nih, aku udah subscribe bro. nama email sy di pancallok1@yahoo.com.

    BalasHapus
  38. mas, aku udah subscribe. nama email aq : azwinheru@gmail.com, mohon kiriman sofwarenya ya .......

    BalasHapus
  39. oke bgt nich,,, aku udah subscribe mas,, jangan lupa softwarenya

    BalasHapus
  40. Asslm, salam kenal mas ;-) saya udah subscribe n ngirim email ke email mas, ditunggu loh mas softwarenya, thanks ^_^

    BalasHapus
  41. Thanks for all..
    @review film + e-bizniz : alamat e-mail anda? bales ke nunung.indrianto@gmail.com. langsung saya kirim softwarenya. thanks

    BalasHapus
  42. mau nich softwarenya,kirim ya bung..

    makasih,salam kenal...

    BalasHapus
  43. wah bagus nich aku minta donk softwarenya... aku dah subskrip lho...

    BalasHapus
  44. @Joylink: alamat imelnya apa mas? ntar saya cek di feedburner subscription..pasti dikirim kok softwarenya...asalkan sudah mengaktifkan subscriptionnya...thanks.

    BalasHapus
  45. saya tunggu softwarenya bro

    BalasHapus
  46. Saya sudah subscribe sama ngirim email ke mas nindrianto, saya tunggu mas softwarenya hehehe

    BalasHapus
  47. mas..saya sudah subscribe blog anda...
    ditunggu softwarenya ya...

    Salam Kenal,


    Luthfi Fuadi Majid
    Blog Share | Luthfi Fuadi Majid

    BalasHapus
  48. saya sudah subscribe. ditunggu softwarenya. thanks
    bestsbs.co.cc

    BalasHapus
  49. Saya sudah subscripe mas, ditunggu ya pengiriman softwarenya. Makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  50. saya sudah subscribe juga...
    Sudah gak sabar nih nunggunya....piss

    BalasHapus
  51. waaah, hebat-heba-hebat...ngikut...!!!

    subscribe... berhasil...!!!
    ditunggu bingkisannya...
    thank's a lot's

    BalasHapus
  52. Asiikkk..
    Langsung di coba...!!

    BalasHapus
  53. link download software sudah dikirim kepada para subscribe aktif..terimakasih. buat yng subscribe tetapi belum konfirm keaktifannya (liat email anda), maaf belum bisa saya kirimkan. karena hanya subscriber aktif yang bisa mendapatkannya...:) cek di imelnya dulu bos...

    BalasHapus
  54. boss.. gw dah subscribe.. minta kirima softwarenya dong.. dah pengen nyoba nih,.

    BalasHapus
  55. bro udah subcsribe juga neh,...pensaran pengen tahu softwarenya nih btw thx sebelumnya lam kenal

    BalasHapus
  56. dah subscribe nih...ditunggu kirimannya juragan

    emailnya blogger@trash2009.com

    BalasHapus
  57. tank's ya mas infonya,,berharga banget buat saya,,kebetulan muter-muter cari artikelnya baru di blog anda saya dapet..hehee...salam kenal mampir di blog sederhana saya http://ahligiza.blogspot.com ,,kalau boleh tukeran link ya mas,,,terimakasih,,

    BalasHapus
  58. mau nih sofwarenya aku dah subscrible..thank ya ilmunya semoga selalu bermanfaat bagi dunia blogger indonesia

    BalasHapus
  59. cari di google juga banyak kali ya. Itu kan sistem trial kan bos?

    BalasHapus
  60. Hebat nie Si mas...menjaring Subcrip"er" dengan bagi-bagi tool,meski semua tril, daripada nyari digoogle mending disini tinggal comot... salut....cara yang jitu mas...bisa ditiru

    BalasHapus
  61. udah subcribe bro... ditunggu kirimannya...

    BalasHapus
  62. Boleh nimbrung?

    Saya ingin merekomendasikan Instant Blog Finder. Bisa download gratis juga kok-Full Version.

    Fungsinya sama yaitu untuk menemukan blog dofollow sesuai keyword yg kita tentuin. Cuma yang ini bisa mengcrawl hingga 1000 positng blog jd bukan 50.

    Semoga berguna.

    BalasHapus
  63. Saya minta juga ya? Dah subscribe, lho!

    BalasHapus
  64. Maaf , untuk software sebar baclink gratis nya itu apa ga berbahaya terhadap perkembangan traffic blog kita mas???
    coz saya pernah baca sebuah artiket bilang, Google lebih suka backlink yang tumbuh secara natural
    itu gimana mas??
    mohon penjelasan nya ^_^

    BalasHapus
  65. wah.............
    software pencari blog dofollow secara cepat & software pencari blog do follow keren tuh..
    tinggal download aja.......!!!

    BalasHapus
  66. Terimakasih buat kawan2 blogger yang udah subscribe, dan mengaktifkan subscriptionnya...link download sudah dikirim via imel. Buat yang belum mengaktifkan subscription, maaf silakan aktifkan dulu, baru saya kirim link-nya....:)

    @NM Iqbal: terimakasih infonya...
    @Mr Iklan: backlink yang natural dan berkualitas adalah oneway backlink bro...dan itu salah satunya lewat komentar di blog2 dofollow....dengan koment, maka kita udah sebar 1 backlink untuk blog kita..demikian kata para master..:) thanks

    BalasHapus
  67. loh kok blog ini masih nofollow?

    BalasHapus
  68. terima kasih atas infonya...
    sangat bagus dan bermanfaat...

    BalasHapus
  69. wah, beneran nih?? ditunggu ya kiriman softwarenya.. thx

    BalasHapus
  70. patut dan harus dicoba niy ... anggap aja suplemen, dah lemah lunglai mo naikin PR ga nyampe2 :D
    dah subscribe, tinggal nunggu "paket"-nya niy

    BalasHapus
  71. mas/bak saya sudah SUBSCRIBE ditunggu balasannya, Salam

    BalasHapus
  72. nice info..., already subscribe. waiting for reply.

    BalasHapus
  73. Udah subscribe mas er******@gmail.com ditunggu ya mas kirimanya..Thx :)
    Kalo berkenan boleh kita bertukar link? :D

    BalasHapus
  74. wah leh uga ni software,ane udah sabscrib bro,ane tunggu ya softwarenya, hehe

    *****bersama05@gmail.com

    BalasHapus
  75. saya dah suscribe bro, tinggal menunggu balasannya, thanks

    BalasHapus
  76. Saya udah subscribe mas di feedburner Anda, tolong software backlinknya dikirim ke: ******049@yahoo.co.id

    BalasHapus
  77. ane tunggu software nya gan

    BalasHapus
  78. udah subscribe and kirim mail, ane tunggu. salam dari arek banyuwangi.

    BalasHapus
  79. ikutan ahh..tlng di kirim yaa...aku udah subcribe

    BalasHapus
  80. saya sudah subscribe alamat email saya gebooks@yahoo.com

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !