02 Mei 2009

Cinta ini Membunuhku = cinta segitiga Antasari Azhar

BY Nunung Indrianto IN , , 6 comments

kasus cinta segitiga Antasari AzharRupanya judul lagu populer Dmassive, Cinta ini Membunuhku, benar-benar telah menjadi kenyaatan. Sebuah kisah cinta segitiga antara petinggi negeri ini - seorang caddy cantik - dan seorang lagi direktur perusahaan besar- benar telah menjadikan lagu dari Dmassive ini menjadi kenyataan.

Dugaan bahwa Nasrudin Zulkarnaen, direktur PT. PRB dibunuh lantaran ada hubungan asmara telah membuktikannya. Dia dibunuh karena diduga kuat ada persaingan perebutan cinta (baca perselingkuhan) dari Caddy Cantik, Tika atau Rani Juliani. Siapakah pembunuhnya? Dari berbagai keterangan, ternyata otak pembunuhan itu adalah AA, seorang pimpinan lembaga yang selama ini memburu kasus korupsi yaitu KPK. AA, yang tidak lain adalah Antasari Azhar, adalah orang yang menurut berbagai media telah terlibat dalam kasus ini.

Ah...beginilah jika cinta sudah keluar dari hakikat cinta yang sebenarnya...Ya sudahlah, coba disimak lagi lagunya Dmassive. Cinta ini Membunuhku = Cinta Segitiga Antasari Azhar..hehe.

6 komentar:

  1. Cinta berujung nyawa tuh ceritanya.
    Ngapain terbunuh demi cinta, cinta cuman butuh Alpenliebe... hehehe...

    BalasHapus
  2. kasusnya bikin heboh nih..
    di kompas ada kartunnya...ga bisa disogok, ga takut ancaman, tapi sama wanita? Luluh.. wkwkkw..

    BalasHapus
  3. Sebuah kisah cinta segitiga antara petinggi negeri ini - seorang caddy cantik - dan seorang lagi direktur perusahaan besar-BUKAN CADDY CANTIK TP PELACUR KELAS TINGGI

    BalasHapus
  4. CINTA BIRAHI ANTASARI





    Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.


    Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!


    Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

    Cinta... selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.


    Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.


    Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

    Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

    Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

    Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

    BalasHapus
  5. @blogger watcher....dalam dan asyik nih...soal cinta..:)

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !