20 Juni 2009

Berita Terkini Bola : Teves Resmi Tinggalkan MU

BY Nunung Indrianto IN 5 comments

Berita Terkini Bola : Liverpool makin berpeluang Juara Liga Premiership.

Soal bola, ini ada kabar atau berita terkini tentang transfer pemain di Manchester United. Berita paling terakhir dari Liga Inggris atau Premiership League, akhirnya Carlos Teves sang penyerang handal dari Manchester United - MU - ini resmi akan meninggalkan klub yang membelinya sejak musim kemaren. Pemain timnas Argentina ini merasa dirinya tidak terlalu dibutuhkan lagi di klub yang kemaren kalah dari Barcelona FC pada ajang Final Liga Champion 2009. Lantas bagaimana cerita lengkap dari berita terkini MU ini dan apa hubungannya dengan peluang Liverpool FC meraih tahta juara Liga Inggris 2009-2010? Itulah makanya saya nulis artikel ini...:)

Soal berita terkini yang mensinyalir bahwa Carlos Teves akan segera hengkang dari jajaran skuad Manchester United, ulasannya sudah banyak ditulis di berbagai media malam ini (20 Juni 2009). Teves mengatakan bahwa klub dalam hal ini manajemen MU tidak lagi ada keseriusan untuk meneruskan kontrak dengan dirinya dengan, tentunya, cara dan harga yang layak. Malah, saking kecewanya Teves dengan MU, sepertinya harga bukan lagi hal penting baginya. Seperti dalam pernyataan sumber yang dekat dengan Teves :
Anda memperlakukan seseorang dengan buruk sepanjang tahun, Anda tak akan bisa memperbaiki itu hanya dengan sebuah pembicaraan lewat telepon," demikian diungkapkan seorang sumber dekat Tevez masih diberitakan Guardian. "Kami mulai melakukan pembicaraan dengan beberapa klub berbeda. Masa depan Carlos akan ditentukan dalam dua atau tiga minggu


Wah, kecewa berat nih Teves..berarti Alex Ferguson akan semakin pusing dengan stok pemain bintangnya. Seperti diberitakan sebelumnya, gelandang terbaik dunia yang dimilikinya, Christian Ronaldo, akan juga hengkang ke Real Madrid.

Sehubungan dengan berita kepergian CR7 ke Real, salah seorang pemain gaek Liverpool, Jammie Carragher, mengatakan jika Ronaldo benar-benar keluar dari MU, artinya, MU musim mendatang tidak terlalu menakutkan. Carragher mengakui bahwa aksi-aksi berbahaya dari pemain MU, rata-rata berawal dari gerakan2 tanpa bola dan umpan2 Ronaldo. Nah, jika Ronaldo tidak ada lagi, maka MU sekarang bukan ancaman lagi.

Memang harus diakui, Liverpool dan MU adalah rival alias musuh bebuyutan. Musim kemaren, selisih point kedua kesebelasn tidak terlampau jauh. Jadi kesimpulannya, jika Ronaldo hengkang, dan Teves juga kabur....harusnya, Liverpool semakin mudah mencapai juara Liga Inggris 2009-2010. Setuju bos..??

5 komentar:

  1. Sayang banget, padahal Tevez pemain enerjik.

    BalasHapus
  2. wah saya ngefans sama dua2nya

    jadi ya netral aja, GOLPUT

    oh ya Sob, link blog ini telah terpasang di ruang tukaran link. thanks ya

    BalasHapus
  3. wew.. sayang banget padahal, MU juga sih lebih pentingin Berba...

    BalasHapus
  4. Uang Jual Ronaldo mau dipake beli Torres + Gerrard, pasti masih nyisa. Sisanya baru buat nyari pengganti Teves. Mayan lah ...

    BalasHapus
  5. padahal teves pemain yg bagus ya...alamak fergie

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !