10 Juni 2009

Fitur baru Facebook : Setting Facebook-Username

BY Nunung Indrianto IN 1 comment

Fitur baru facebook ini baru saya ketahui hari ini. Fitur yang saya maksudkan adalah Facebook|username. Baru saya ketahui informasinya hari ini, dan ini fresh banget. Ketika saya baru akan menjawab comment di Facebook, saya liat pengumuman ini. Fitur ini buat para blogger tentu diminati karena menurut saya ada hubungannya dengan search engine. Loh kok bisa?

Begini ceritanya, fitur baru Facebook|username ini akan menggantikan fitur lamanya yang berupa tentang identitas id facebook kita di browser. Jika sebelumnya id Facebook kita di browser berupa http://www.facebook.com/profile.php?id=1499504419 (ini profil Facebook saya, mau di add friend, silakan..hehe), maka sejak hari Sabtu besok tanggal 13 Juni 2009, url id Facebook kita akan berganti www.facebook.com/username/. Atau kalo saya, bisa saja berganti www.facebook.com/nindrianto. Atau siapa lah...


Yang jelas nanti di list pencarian search engine akan tampil sebagai berikut :


Dan username kita bisa kita set atau kita atur lo. Ditunggu saja hari tanggal 13 Juni...Menurut saya, fitur baru Facebook ini sangat menguntungkan karena kita bisa mengatur nama kita menjadi domain di blog kita. Jadi biar lebih populer kan?

1 komentar:

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !