11 Juni 2009

Revolution Theme : Template Wordpress untuk Blogspot

BY Nunung Indrianto IN 7 comments

Template Wordpress untuk blogspot, memang banyak dicari oleh para blogger. Nama Revolution Theme ini mempunyai tampilan yang bersih dan rapi, mirip dengan desain sebuah magazine atau majalah. Awalnya, template model ini banyak dijumpai di blog ber"mesin" wordpress. Buat Anda yang gemar dengan layout blog dengan tampilan rapi, silakan di download saja, saya sertakan dengan file txt.nya.


Adalah Brian Gardner yang mendesain template ini dan dibuat untuk Wordpress, dan kemudian di desain ulang oleh Zona Celebral untuk diadaptasikan ke blogspot.

Demo blog dengan template Revolution Theme ada di link ini: http://revolutionzc.blogspot.com/
Download link template : RevolutionTheme

Jika ada kesulitan, bisa kontak saya via. Mudah-mudahan saya bisa membantu, atau sekalian kita belajar bareng...xixixi....piss...


7 komentar:

  1. template-nya uda pernah make sob, dulu.. hehehe..

    BalasHapus
  2. Saya dah pernah nyoba. Rapi dan bagus. Cuman, kebetulan gak sesuai dengan selera saya

    BalasHapus
  3. kalo untuk corak-corak seperti ini sih...sepertinya sering lihat..dan memang bagus simple juga...

    BalasHapus
  4. keren tamplate nya..

    tapi link ziddunya kok not found...

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !