06 Juni 2009

Tiket Pertandingan MU vs Indonesia All Stars : DIJUAL

BY Nunung Indrianto IN , 7 comments

Sudah beli tiket pertandingan MU vs Indonesia? Kan sudah banyak yang jual tiket petandingan istimewa ini. Kalo belum sebaiknya buruan, daripada menyesal tidak kebagian....Memang kapan ya jadwal pertandingan MU vs Indonesia All Stars ini ya? Dan tiketnya dijual dimana saja? Harga tiket tentunya buat para fans berat MU tentu tidak terlalu masalah. Hehe, iya kan? yang masalah adalah jika sampai tidak kebagian tiket. kalau tiket nonton topeng monyet sih gak apa-apa tidak kebagian...hehe, nah ini..TIKET PERTANDINGAN MU melawan Indonesia All Stars! Di Jakarta men...

Menurut situs resmi Kementerian Negara Pemuda dan Olah Raga, tiket pertandingan MU vs Indonesia sudah mulai dijual sejak tanggal 1 Juni 2009 kemaren. Untuk ini, Panitia rupanya sudah bekerja sama dengan Operator seluler THREE (3) untuk pendistribusian tiketnya, sekalian official partner untuk pertandingan eksbisi itu.

MU yang kemaren gagal meraih Juara Piala Champion Eropa 2009 memang menjalani safari Asia, di antaranya Indonesia yang akan dikunjungi. Wah, kapan lagi bisa melihat secara langsung aksi gocekan dan goyangan para pemain kelas dunia ini? Kita akan melihat Wayne Ronney, Ryan Giggs, Edwin Van der Saar dan pemain top lainnya. Christiano Ronaldo kira-kira ikut nggak ya? Sepertinya tidak ya...

Yang pasti saran saya, cepetan beli Tiket Pertandingan MU vs Indonesia ini lo..ntar kalah ama alien yang baru turun dari UFO loh...mereka juga fans berat MU loh. Hehe..

Oiya sampek lupa. Tiket ini bisa di dapatkan gerai-gerai "3", Badan Liga Indonesia (BLI), dan melalui perusahaan perjalanan wisata Avia Tour.

Harganya? harga ini terbagi menjadi enam kategori, VVIP seharga Rp3,5 juta per tiket per orang, VIP Tribun Barat Rp1,5 juta per tiket, VIP Tribun Timur Rp1 juta per tiket per orang.

Ditambah tiga kelas ekonomi, kategori pertama Rp400 ribu per tiket per orang, kategori kedua Rp250 ribu per tiket per orang, dan kategori ketiga Rp100 ribu per tiket per orang. Pertandingan MU dengan pemain bintang lokal Indonesia di Jakarta ini merupakan bagian dari tur dan persiapan tim berjuluk "Red Devils" tersebut menghadapi musim 2009-2010.

Wah, sayang saya di Jember..coba saya di Jakarta, tentu untuk sejenak saya melupakan bisnis online saya....dan tentu saya akan lihat dan rekam dengan kamera saya...ini kan fenomena langka....:)

7 komentar:

  1. disiarno di tv ga mas?
    kalo disiarno enak, gak usah repot-repot tuku tiket..
    Mudah-mudahan pemain MU gak lecet kakinya saat main di Indonesia...

    BalasHapus
  2. @kucrit: wah, spertinya soal siaran itu TV one pernah nampilkan iklan spotnya...doakan saja....

    BalasHapus
  3. moga aja disiarin di TV nih.. mantep nih nyari2 keyword musimannya.. :P

    BalasHapus
  4. apa kabar mas
    sudah saya link balik mas, dipage/tukar link
    makaci ya
    menang mana ya kalo 3 pemain MU kakinya ditali main dengan indonesia? heheh

    BalasHapus
  5. @magazine: kayaknya jadi disiarin di TV One..ditunggu aja kali ya...(mode berharap: ON)
    @blogger senayan: kbr baek bro..thanks ya...hmmm...kupikir ttp kalah indonesia...yg bikin menang adalah kalo wasitnya yang diikat..hahaha...

    BalasHapus
  6. Salam kenal mas Nin,

    wah mas,cari tiket MU susah banget nih...

    BalasHapus
  7. Sebagai salah satu wujud dukungan terhadap blogger di indonesia, sebuah badan usaha yang bergerak di bidang informasi dan teknologi yang sangat peduli dengan kemajuan komunitas pengguna internet di tanah air, mengajak anda untuk berpartisipasi dalam program Blog Contest 2009 Periode I yang akan di mulai dari tanggal 1 juni 2009 dan berakhir sampai tanggal 31 juli 2009.

    Rebutlah Hadiah menarik dari berupa:
    * 1 Unit Notebook Acer Aspire
    * 1 Unit Netbook Advan A1N70T
    * 1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
    * 5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
    * 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
    * 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB

    Buruan, gratis dan tidak dipungut biaya apapun. SELAIN ITU ANDA JUGA DiJAMIN 100 % BEBAS BERIKLAN ATAU SEKEDAR PROMOSIKAN BLOG BAHKAN DIRI ANDA.

    Info Bonus:

    Miliki Aset sendiri untuk mendapatkan penghasilan rutin lebih dari 24 Juta/bulan dengan modal kecil-tanpa resiko.
    Hanya Rp. 100.000,- saja dan Anda akan mendapatkan satu Set Bisnis Kit dan Produk SOD Tea!
    Kami tunggu kunjungan Anda dengan tangan terbuka di

    http://jogjaclub.cjb.net

    Terima kasih atas perhatiannya... kami tunggu Anda.

    Salam hangat dan Jabat Erat!

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !