18 Juli 2009

Bom Teroris di Jakarta, kurs Dolar-Rupiah Paypal terganggu

BY Nunung Indrianto IN , 3 comments


Bom Teroris di Jakarta, kurs Dolar-Rupiah Paypal terganggu? Pertama dengar berita ledakan BOM teroris di Jakarta, yang terpikir : Waduh, Gawat, Rupiah bisa turun neh. Ini bukan rasa pesimistis..tapi hanya kekawatiran saya karena bisnis yang saya geluti saat ini menggunakan dollar. Kasus Bom Jakarta, 17 Juli 2009 kemaren memang sangat mengagetkan kita semua. Setelah peristiwa ajang nasional Pemilu Legislatif-Pileg dan Pemilu Presiden-Pilpres 2009 kita lalui dengan aman dan damai, pagi kemaren, bom di JW Marriot dan Ritz Carlton, benar-benar telah memupuskan harapan kedamaian di negeri ini. Saya bukan ahli politik atau ahli keuangan, tapi saya ada masalah dengan itu semua, karena ladang penghasilan saya sekarang ini sangat bergantung dari itu semua...

Saya memang ada rencana akan mencairkan dana dollar di paypal hari kemaren. Karena ada satu hal kebutuhan. Rencana awal akan saya tarik di awal bulan, tetapi karena akan ada transfer dari sebuah broker paidreview pada tanggal 15 Juli, jadinya tertunda. Ternyata e-mail dari mereka datang pada tanggal 16 Juli, jadi langsung saya tarik keesokan harinya yaitu tanggal 17. Ternyata! Pada jam-jam 8 kurang tanggal 17 Juli terjadi Bom teroris di Jakarta! Masya Allah, terjadi lagi?

Memang negeri kita ini belum lepas dari ancaman teroris. Kita lihat di Papua ada gerakan pemberontakan. Belum beres soal ini, eh ada bom lagi di Jakarta. Bagaimana masa depan negeri kita bung...bagaimana masa depan dunia usaha jika begini terus...yang pasti saya tidak berharap karena Bom Teroris di Jakarta, kurs Dolar-Rupiah Paypal terganggu. Mungkin tidak bisa kita simpulkan hari ini atau hari besok. Pengamat mengatakan, pengaruh paling signifikan adalah dalam 3-6 bulan kedepan. Yang saya satu beberapa hari yang lalu, kurs dolar terhadap rupiah di paypal mencapai titik 10.400, namun hari kemaren, tanggal 17 Juli terhempas di titik 9.840...Hmmm...Ya Allah, selamatkanlah negeri ini dari bencana..agar semua aspek kehidupan kembali lancar amiin...


3 komentar:

  1. Yang masih punya simpanan dollar banyak di Paypal, ini saatnya withdraw kali... Hihihi...

    BalasHapus
  2. Hello dear friend

    I'm like you wish I could take lessons and read and write very well but there is no possibility for me. Financially because I have the same problem because you have asked for help in funding education and training, I can limit my money to give. The kind you never forget I do not. I ask you for asking your other friends and others to send me information to collect the more money can help.


    Xxxx Xxxxxxxx

    Account Number LibertyReserve: U7679829

    BalasHapus
  3. Dptkn dolar dengan cpt!
    Jadilah referal saya, anda tdk akan menyesal.
    Sign up di:
    http://www.boss-mails.com/pages/index.php?refid=rudihero

    Isi referal by dengan rudihero
    Terima kasih.

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !