24 Juli 2009

Cara upgrade i-Phone 3G ke OS 3.0

BY Nunung Indrianto IN , No comments

Cara upgrade i-Phone 3G ke OS 3.0


Sudah tau cara upgrade i-Phone 3G ke OS 3.0 terbaru? Bagi anda yang memiliki i-Phone 3G mungkin bisa saja datang ke operator setempat untuk meng-upgrade-nya. Tapi sebenarnya, kita sendiri bisa kok. Saya sih belum punya i-Phone 3G, cuman bener, saya pengiin banget. Hehe, kok jadi curhat. Sejak saya membaca gadget-gadget berkualitas seperti mp3 player atau i-Pod dan i-Phone..saya jadi terobsesi banget. Artikel ini saya dapat dari Yahoo.news tentang OS 3.0 ini. Pada sistem operasi terbaru ini, kelemahan i-Phone bisa teratasi. Memang apa saja kelemahan sistem operasi terdahulu ya? Yang sangat mencolok adalah tidak ada fitur seperti copy-paste. Nah, ini sekarang bisa dilakukan dengan OS 3.0.



Upgrade i-Phone 3G ke OS 3.0 ini bisa dilakukan sendiri melalui iTunes 8.1, khusus pengguna Windows. Sedangkan pengguna Mac, bisa menggunakan iTunes 8.2. Aplikasi iTunes ini bisa di-download di website apple (http://www.apple.com/itunes/download/).


Cara upgrade i-Phone 3G ke OS 3.0 berikut ini :
1. Koneksikan atau hubungkan iPhone dengan komputer.
2. Masuk ke aplikasi iTunes, lalu pilih jenis iPhone. Caranya pilih dari daftar perangkat yang ada di sebelah kiri.
3. Pada tampilan "iPhone Summary" klik saja "Check for Update".
4. Terus lanjutkan dengan klik "Download and Install", lalu tunggu proses downloading-nya . pastikan instalasi selesai sebelum Anda memutus koneksi iPhone dari komputer.


Jika semua cara upgrade i-Phone 3G ke OS 3.0 di atas telah dilakukan, artinya Anda sudah bisa menikmati fasilitas dari OS 3.0 di i-Phone Anda. Ambil contoh mencari data, merekam suara jadi pesan, mengirim pesan multimedia atau mem-forward pesan. agaimana, paham kan...semoga paham ya..dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !