09 Juli 2009

Daftar Blog (Indonesia) Do Follow ber PR (update)

BY Nunung Indrianto IN 44 comments



Kali ini saya persembahkan untuk Anda para pemburu backlink gratis, Daftar Blog (Indonesia) Do Follow ber PR. Tentunya jika anda masih belum puas dengan Daftar blog do follow ber PR yang sebelumnya yang diposting di blog ini. Tenang, karena saya memiliki software canggih pencari blog do follow berikut PR-nya, maka tidak sulit lah untuk mendapatkan blog-blog yang berstatus DO Follow berikut PR-nya. Kali ini saya berikan khusus untuk blog-blog dari Indonesia saja, biar gampang untuk memberikan komentar...hehe. Biasanya, yang sering terjadi, banyak dari kita hanya berkomentar seadanya jika blog itu berbahasa Inggris. Jika kita tidak mengerti cara berkomentar yang baik, maka jangan salahkan kalau pemilik blog menganggap komentar kita sebagai spam saja. Ujung-ujungnya, komentar kita tidak diapprove, dan urung dong kita mendapatkan backlink gratisan. Sayang kan...?


Memang, salah satu cara untuk mendapatkan backlink gratis dan meningkatkan PR blog kita adalah dengan meninggalkan komentar pada blog-blog penganut Do Follow dan berPR lebih tinggi dari Blog kita. Namun apabila kita tidak memahami cara berkomentar yang tepat dan baik, maka pemilik blog akan mengaggap komentar kita adalah spam dan menolak menampilkan komentar dan sekaligus link url blog kita. Ini terjadi jika sang pemilik blog membuat moderasi untuk komentar, artinya, dia akan memilih dan memilah lagi, mana yang bagus untuk ditampilkan atau lebih jauh lagi, pemilik blog hanya bertujuan untuk mendatangkan visitor. Belum lagi jika ada razia google yang kadang-kadang membersihkan link-link dari blog yang dianggap tidak berkesesuaian dengan blog kita, maka backlink yang kita dapatkan akan dihapus. Ini adalah teori backlink yang saya dapatkan dari seorang master blog...Jadi saya share lagi untuk Anda semua.

Berikut daftar blog Indonesia DO FOLLOW berPR, untuk cari backlink gratis. Silakan tinggalkan komentar, ingat tidak boleh nye-pam ya....;)

http://blogsohib.com/ - PR3
http://j7top.info/ - PR2
http://belajarseo.com/ - PR3
http://adams.web.id/ - PR2
http://blogsohib.com/ - PR3
http://harry.sufehmi.com/ - PR6
http://photocute.smsdot.net/ - PR1
http://alatcetakuang.com/ - PR3
http://www.alanbaxteronline.com/ PR-5 (Yang ini bahasa Inggris...:P)
http://www.issa-italy.org/ PR-3
http://nugrohoadipratama.com/ PR2
http://mierz.sitekita.com/ - PR3
http://pekakbongol.com/ - PR1
http://yanuar.kutakutik.or.id/ - PR3
... dll dll ...

Kalo masih kurang juga...pake software pencari blog do follow saja...(klik disitu untuk download..). Yang jelas, jangan pernah menyerah untuk berburu backlink...apalagi buat mereka yang lagi ikutan kontes-kontesan seo, kayak kontes SEO Stop Dreaming Start Action...hehe...

Sesuai dengan teorema backlink di atas tadi, sebaiknya pahami dulu cara berkomentar yang benar dan aman.
Ya sudah, tidak banyak kata lagi, silakan berburu backlink gratis..dengan cara memberi komentar dan tinggalkan link url blog anda pada Daftar Blog Indonesia Do Follow ber PR.
Sukses selalu untuk anda..(jangan lupa kalau sudah sukses, ingat saya ya...nindrianto blog..hehe..)

44 komentar:

  1. Wah, blog saya pertama disebut.. Jadi terharu he he... Trims buat penulis.

    BalasHapus
  2. selamat bro...selamat mendapat kunjungan visitor yang melimpah lagi..sukses untuk Anda.

    BalasHapus
  3. Okay akan saya coba... salam

    BalasHapus
  4. kurang banyak sob.. hehehe.. :D

    BalasHapus
  5. wah keren infonya sob... btw punya ane juga dofollow tuh ... masukin boleh kagak ?? heheheh

    BalasHapus
  6. Iya nih masih pemula masih perlu belajar sm mas nindi..hehehe

    BalasHapus
  7. Makasih infonya. Salam kenal.

    BalasHapus
  8. mantap infonya mas, n temen2 yang masih butuh tambahan, bisa dapat di blogkublogmu.com, Skalian ya mas, kali ada yang mau ikutan sayembara dengan oleh2 yang kecil bisa di http://blognusantara.com

    makasih, salam kenal smuanya....

    BalasHapus
  9. Mas, blog saya sudah dofollow tolong di add ya..

    BalasHapus
  10. Saya coba pake program dofollow / notfollow, tapi kok yang komentar diblok merah semua di sini ya mas?

    BalasHapus
  11. @iwan: maksudnya komentar2 di postingan saya ini? kalo itu memang status blog saya nofollow...coba saja di test untuk list blog di atas..insya Allah dofollow semua...kecuali, si empunya blog tlah merubah statusnya...

    BalasHapus
  12. bos nin boleh saya copas lagi ngga nich artikel do follow lanjutannya...saya copas kalau sdh ada izinnya....thanks lho

    BalasHapus
  13. bos sekalian numpang nanya..(udach lama tp lupa mulu) tools yang berada dipaling bawah di mana nyarinya nich sapa tau saya bisa sharing lagi sama yang lainnya

    BalasHapus
  14. @mybisnis: silakan bro...sante aja..asalkan jgn lupa, dicek lagi status dofollownya masih tetep ato dah ganti nofollow...en biassaa....url blog ayas ya..:)
    tool yang paling bawah? itu pake wibiya widget. googling aja...kalo sempet ntar saya posting jg kalee...thanks 4 comment.

    BalasHapus
  15. Mas mas dan mba-mba, bagaimana mengetahui bahwa blog kita sudah do follow atau belum? mohon bantuannya ya? Salam. Yanti

    BalasHapus
  16. PR saya nol karena saya kurang serius cari back link; saya langsung coba ya Mas, terima kasih!

    BalasHapus
  17. @tekwanmodel: blog kita secara default adalah nofollow, kecuali kita ubah hilangkan rel="nofollow" di bagian comment (edit html). kalo mau lebih yakin lagi bisa instal add-on firefox: nodofollow atau seoquake. baca cara cepat cek blog dofollow di blog ini juga.

    @lina: ayo mbak Lina berburu backlink, biar pecah telornya..hehe...

    BalasHapus
  18. Kurang banyak ni kalau bisa post pagenya yang ber PR !! heheh soalnya klw comment di page nya mah tetep aja PR nya 0 bukan 3

    BalasHapus
  19. @Dudayz: thanks. pake software pencari blog dofollow aja bos.bebas mau dapat PR berapa, baek yang PR domain ato PR-nya page. coba deh baca yang ini software pencari blog dofollow lengkap

    BalasHapus
  20. bnyk bgt tips2 untuk menaikkan backlink, tp kok malah tambah pusing kepala ini.... hiks

    BalasHapus
  21. Thanks atas bagi-bagi infonya...

    BalasHapus
  22. Langsung ke tkp bro buat nyari backlink.

    BalasHapus
  23. Udah dikunjungi semua... :D

    BalasHapus
  24. makasih bos.. mantap nih

    BalasHapus
  25. Wah ini yang saya cari, thanks gan.

    BalasHapus
  26. makasi buat info do follownya
    sekedar saran aja...link buat ke blognya langsung di link kan donk mas. jadi tidak manual copas urlnya...

    BalasHapus
  27. thanx atas info nya juga...
    tpi apakah backlink yang gag sesuai ama topik blog kita bisa berpengaruh????

    BalasHapus
  28. Makasih infonya....
    yang mo tuker link silahkan mampir di blog saya....

    thanks....

    BalasHapus
  29. manteb banget nieh list lisnya makasih ya

    BalasHapus
  30. mantab infonya boz............lengkap

    BalasHapus
  31. langsung ke tkp mas... makasih banget.. lagi perlu ni.hehe

    BalasHapus
  32. makasih daftarnya ya, BTW blog ini udah do follow blum ya? ah gpp lah nyang penting bisa koment dan nambah sodara hehehe salam dari pernikahan adat Indonesia.

    BalasHapus
  33. terima kasih infonya.
    sangat bermamfaat bagi saya yang newbi...

    BalasHapus
  34. masih ada pertanyaan yang mengganjal tentang blog do follow ini. Apa benar blog" ini dapat memberikan traffik ke blog kita? Bagaimana sih cara kerjanya...tolong beri tahu saya!

    andiero
    http://bocah-cakil.blogspot.com

    BalasHapus
  35. @andiero: sepengathuan saya...blog orang laen yang dofollow tidak pernah mendatangkan trafik untuk blog kita. Blog dofollow hanya akan memberikan backlink ke blog kita melalui komentar dan jejak url kita dan karena ini, bnyk pemilik blog laen datang untuk meninggalkan komentar dan jejak url blog-nya juga. Jadi, blog dofollow akan mendatangkan visitor untuk blog itu sendiri....kalo anda ingin mendatangkan visitor lebih banyak lagi (visitor langsung, bukan organic) maka anda pasang logo DOFOLLOW BLOG di sidebar anda dan promosi kesana kemari atau promo ke blog saya...maka saya jamin visitor blog Anda meningkat....mudah2an bisa dipahami...:))

    BalasHapus
  36. ikut list daftar blog dofollow ya…..

    nih ada blog indo yang dofolow…

    http://besttourismindonesia.blogspot.com/

    http://tipslovers.blogspot.com/

    http://cewex-cantik.blogspot.com/

    semoga bermanfa’at……

    dan kun jungan balik sob…………..

    BalasHapus
  37. blog sya juga dofollow mas, silakan dicantumkan :)
    http://www.gbiografi.com/

    BalasHapus
  38. terima kasih gan atas informasi nya !

    BalasHapus
  39. infonya sanagat bermanfaat,terimakasih

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !