20 Juli 2009

Download lagu MP3 untuk Pelaku Bom Teroris

BY Nunung Indrianto IN , 1 comment



Download lagu MP3 untuk Pelaku Bom Teroris?
Emang ada ya? Itulah makanya saya share untuk Anda. Lagu bertemakan taubat ini mungkin pas banget untuk para pelaku dan kelompok teroris yang masih misterius hingga saat ini. Salam duka terdalam saya untuk para korban, semoga tetap diberi ketabahan, termasuk untuk keluarga yang ditinggalkan. Nah, kembali ke lagu Mp3 untuk para pelaku Bom. Silakan saja di download dari link berikut.



Link Download lagu MP3 untuk Pelaku Bom Teroris ini bisa dicopy di akhir artikel ya. Semoga para pelaku Bom dan teroris lainnya menjadi tergugah dan sadar, bahwa apa yang diyakini dan dilakukan selama ini benar-benar sebuah kesalahan. Lagu Mp3 ini saya dapatkan dari sebuah forum, yang katanya diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh yang mengupload. Lumayan bagus kok, meskipun pendek. Tapi meskipun pendek, suaranya bagus dan kualitas rekamannya pun tidak mengecewakan. Apalagi kalau didengarkan melalui Mp3 Player Berkualitas seperti Creative MuVo T200 2GB MP3 Music Player. Tentu tambah sip lagi. Eh, semoga saja ada produser yang mau menawarinya untuk rekaman profesional ya. Hehe...

Eh, kelamaan ya? Sabar, pasti saya kasih link Download lagu MP3 untuk Pelaku Bom Teroris. Silakan di copy-paste link berikut :
http://www.box.net/shared/2n5dbqjib5
Salut buat bung San dari Bandung.

1 komentar:

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !