04 Juli 2009

Kisah Asmara Michael (Mikkael) Jackson

BY Nunung Indrianto IN No comments



Sepertinya tidak akan berhenti isu seputar Michael Jackson ini. Meskipun telah meninggal dunia, orang masih saja berbicara seputar skandal-skandal asmara sang King of Pop ini. Salah seorang mantan bodyguard Jacko, menuturkan, ada kisah asmara yang belum diketahui publik tentang siapa sebenarnya pacar istimewa dari penyanyi Black or White ini.

Adalah Matt Fiddes, mantan bodyguard yang memaparkan dari sekian teman wanita Michael Jackson. Dia mengatakan ada seorang wanita yang paling spesial yang pernah dicintai oleh penyanyi yang memiliki ribuan fans sedunia ini, termasuk di Indonesia. Ah..siapa ya? Matt Fiddes ini tidak menyatakan secara terbuka, hanya dia memberikan sinyalemen, bahwa wanita ini pasti akan hadir saat pemakaman jenazah Michael Jackson. Woalah...jadi tambah penasaran dong...kayak misteri dunia kontes SEO aja. Hehe..gak pernah bosen kayaknya berbicara soal kontes Stop Dreaming Start Action ini.

Matt Fiddes juga menyatakan mantan majikannya ini juga bermasalah dengan obat-obatan, yang kerap membuat kabut kepalang seisi rumah. Hmm..ya sudahlah, semoga arwah mendiang Jacko diampuni dosanya dan diterima segala amal baiknya oleh Yang Maha Kuasa..Amiin...selamat tinggal Jacko.

0 comments:

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !