31 Juli 2009

Komputer Pilihan dan Impian, Gratis dari NVIDIA

BY Nunung Indrianto IN , 1 comment

NVIDIA® ION™ Case Mod Contest - ON Nettop in a Vase

ION Nettop in a Vase - Modifikasi Nettop



Siapa yang tidak mau Komputer pilihan dan impian dari NVIDIA? Setelah hampir 2 bulan sibuk dengan review produk Mp3 player berkualitas dari Alnect Komputer, sepertinya ini kontest yang perlu dipertimbangkan. Mau dong pastinya. Nah, saat ini NVIDIA sedang menyelenggarakan KONTES NETTOP MODIFIKASI, NVIDIA® ION™ Case Mod Contest berhadiah PC impian apa saja yang kamu mau. Wah! kesempatan nih buat teman-teman yang punya ide-idea kreatif dalam perakitan dan model PC. Mau contoh sebuah komputer modifikasi yang dibuat NVIDIA sendiri?Detailnya bagaimana sih?


Jika anda seorang yang selalu berfikir "Out of the box", maka ikutlah kontes ini. Hadiah utamanya adalah Komputer Pilihan dan Idaman apapun persembahan NVIDIA! Tuangkan saja ide-ide "gila" komputer modifikasi Anda ke panitia kontesnya di alamat NVIDIA® ION™ Case Mod Contest. Kontes ini berlangsung sampai 10 Agustus 2009. Jadi masih ada waktu.

Hadiah yang akan didapatkan dari kontes modifikasi komputer ini adalah sebuah komputer modifikasi hasil ide sang pemenang, yang akan dirakit sendiri oleh seorang perakit komputer profesional dari NVIDIA. Hadiah lainnya akan diberikan kepada 4 finalis lain, yaitu masing-masing berupa ZOTAC ION ITX 230 + copy of Sims 3 + 1400 Battlefield Heroes Battle Funds.

Bagaimana aturan kontes komputer NVIDIA ION ini? Seperti yang saya baca dari halaman kontes itu sendiri, cara mainnya adalah peserta membuat sebuah ide kreatif modifikasi komputer ke panitia. Nantinya panitia kontes akan memilih 30 ide terbaik, untuk selanjutnya akan dipilih 5 finalist. Kelima ide finalist ini akan diajukan ke 5 orang perakit komputer profesional NVIDIA. Para perakit profesional akan merakit komputer hasil ide kreatif para finalist (dalam waktui 60 hari) . Nah, dari sini akan dipilih seorang pemenang. Ketentuan lainnya adalah :
- menggunakan motherboard ZOTAC ION ITX 330
- termasuk didalamnya NVIDIA ION GPU dan Intel Atom dual-core CPU
- anggaran maksimal US$ 500.
- harus bisa diselesaikan dalam 60 hari.

Masih ada waktu ... biasanya kalo mepet, semua ide keluar kan....:)) piss...

1 komentar:

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !