28 Juli 2009

Film Kwalitet-2 (2004) : Buat yang Jenuh dengan Sinetron

BY Nunung Indrianto IN 7 comments

Alnect Komputer, Film Kwalitet 2, mp3 player creative berkualitas, download film indonesia, jenuh dengan sinetron

Film Kwalitet 2 ini buat mereka yang jenuh dengan sinetron adalah pilihan bagus. Kenapa? Karena eh karena, film yang dibuat 2004 silam (hehe, jadul ya?), sangat jauh dari kisah-kisah cinta melankolis, penampilan perfeksionis, borjuis dan gemerlap-gemerlap yang lain. Ceritanya lucu dan sangat natural. Apalagi bagi mereka yang anti kemapanan dan sering dinomorduakan. Hehe....Sudah jenuh dengan Sinetron Indonesia? Saya sarankan bagi yang belum nonton, tonton film ini. Lucu, kocak dan natural.


Jangan harapkan Anda akan melihat film seperti Ayat-ayat Cinta atau seperti Anda sudah download film Ketika Cinta Bertasbih. Jauh sekali ya. Namun jangan juga anda membayangkan seperti film Dono Warkop atau Film Otomatis Romantis: perpaduan lucu Tukul dan cantik-nya Marsha Timothy, juga jauh banget. Dan juga jangan dibayangkan Anda akan menonton seperti film Hantu Jamu Gendong-nya Julia Perez dan jika Anda menginginkan film Kwalitet 2 ini serupa dengan film cinta ABG-nya Cinta Laura (Oh, Baby), maka lebih baik Anda buang jauh-jauh harapan itu. Film Kwalitet 2 ini sangat jauh dari kesan sempurna. Makanya pas buat yang jenuh dan -maaf- muak dengan sinetron atau film Indonesia yang nge-pop. Jika anda muak dan ingin refresh kualitas tontonan anda, dan tetap tidak ingin ketinggalan tayangan bermutu, maka saya rekomendasikan untuk men-download film Indonesia ini dan tontonlah bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Film Kwalitet 2 ini disutradarai Dennis Adhiswara si pemeran Memet Ada Apa dengan Cinta itu lo. Pemeran film ini juga pemain film ternama, seperti Dennis Adhiswara, Ladya Cherryl, Fauzi Baadilah, Yunita David dan Adul Latief serta Lamting. Jalan ceritanya sederhana sekali, terkesan kacau banget namun kocak bener-bener berkelas. Bukan kelas kacangan, tapi asli, ini guyonan cerdas. Dari ide yang sangat sederhana, menjadi film yang hancur habis.


Alnect Komputer, Film Kwalitet 2, mp3 player creative berkualitas, download film indonesia, jenuh dengan sinetron
Film ini menceritakan kisah sekelompok mahasiswa, yang juga anak kost, dan tidak ada yang bertampang keren, berpakaian trendy, macho ataupun maskulin. Anak-anak mahasiswa ini asli anak kualitas atau kwalitet nomer 2. Di sana ada Alimin, Santoso, Sly, dan Zoelfikar. Kisahnya bermula ketika Santoso yang tidak terima dengan perlakuan kakak-kakak seniornya di kampusnya yang berkali-kali bertindak semena-mena terhadap Alimin. Kakak senior itu adalah Fanko, sang Juara Olimpiade Gepuk Bantal kampus tahun kemaren. Perlawanan hanya bisa dilakukan Santoso dkk dengan cara mengalahkan Fanko cs di Olimpiade Gepuk Bantal tahun ini. Memang Santoso menang namun semuanya adalah hasil kebetulan. Pada cerita film ini juga, terdapat kisah asmara ala anak muda. Seperti ketika Santoso menaruh hati pada Saskia, mahasiswi senior yang ternyata adalah kekasih Fanko, sang rival. Saskia sempat curhat seputar cinta-nya dengan Fanko, yang bersikap sok kuasa dan mulai acuh dengannya. Santoso berfikir ini adalah kesempatan sehingga semangat untuk mengalahkan Fanko semakin besar. Apakah kemenangan Santoso dkk menjadikan Saskia sebagai kekasihnya? Ah, tentu tidak. Ini kan bukan sinetron bro...:). Pokoknya lucu abis. Simak pula adegan-adegan kocak ketika Santoso cs berguru pada sang master Gepuk Bantal. Atau jangan terlewatkan ketika Santoso menang lomba foto kriminal dan mengambil hadiahnya di Bank Kotan (bank yang para petugasnya orang tua semua..hehe) atau simak juga ketika Santoso cs bertanding Gepuk Bantal untuk pertamakalinya di pesta sunatan Adoel di kampung. Lebih unik, di film ini juga menampilkan cuplikan film laga silat jadul : Cakar Maut. Wah seru abis. Lucu!


Bagi yang hobby nonton film Indonesia bermutu, saya kira film Kwalitet 2 layak ditonton. Mungkin juga cocok bagi para temen-temen blogger yang jenuh dengan bloggingnya karena earning adsense yang belom juga cair karena belum 100 US, atau sepi orderan job review, seperti saya ini, hehe. Atau juga lagi pusing mikirin kontes blog Alnect Komputer atau Stop Dreaming Start Action, hihi, sementara lupakan dulu. Meskipun suara dalam fim ini tidak seperti suara jernih-nya Mp3 Player Creative berkualitas, tapi tetap, bagi saya, Film Kwalitet-2 (2004) ini paling pas buat yang Jenuh dengan Sinetron.



Download Film Indonesia Kwalitet 2 (cd1) :
http://www.indowebster.com/Kwalitet2_CD01.html

Download Film Indonesia Kwalitet 2 (cd2) :
http://www.indowebster.com/Kwalitet2_CD02.html

7 komentar:

  1. kocak abiss.. bikin mual perut..

    BalasHapus
  2. hmmm...emang bagus ya film nya??

    Happy blogging ya sob!!

    BalasHapus
  3. wah bagus tuhhhh
    kayane di metro ada lomba film indie

    BalasHapus
  4. Looohhh kok aku gak pernah nonton ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya jgn melulu film2 indiahe lani..haha

      Hapus
  5. film ini dl gw beli kaset cd nya tp rusak.... asiik bgd nich bs di download

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !