26 Juli 2009

Maha Melihat : Lagu Opick terbaru (feat. Amanda)

BY Nunung Indrianto IN , 1 comment

Merinding rasanya menyimak lagu Maha Melihat, lagu Opick Tomboati terbaru feat. Amanda.Lagu yang menjadi ost Sinetron Manohara ini rupanya memberikan pesan-pesan religi kepada masyarakat agar tetap menyadari bahwa Hanya Dia, Allah, yang Maha Melihat. Apapun yang kita lakukan, apapun...sekecil apapun.

Lagu Maha Melihat dari Opick feat Amanda yang terbaru ini merupakan single perdana dari album religi terbaru Di Bawah Langit-Mu. Selain lagu Maha Melihat, juga terdapat single Di bawah langit-Mu yang akan menjadi andalan dari album ke-5 penyanyi religi asal Jember ini. Meskipun, berkaca dari album-album sebelumnya, hampir semua lagu Opick sangat diterima masyarakat. Top-lah cak Opick ini. Eh, udah tau belum sih, facebook Opick?Di add dong...:)

Simak saja salah satu bait dari lagu Maha Melihat, lagu Opick terbaru feat. Amanda ini :
Seiring waktu berlalu tangis tawa di nafasku/Hitam putih di hidupku jalani takdirku/Tiada satu tersembunyi, tiada satu yang terlupa/Segala apa yang terjadi Engkaulah saksinya...
Menurut sebuah situs berita lokal Astaga.com dituliskan, album religi terbaru Opick ini merupakan cerminan kematangan dari karya-karya Opick. Kendati hadir dengan karya khas dan terkesan segmented, tapi kreatifitas bermusik Opick tah hanya terbatas pada melodi. Lirik-lirik di setiap karyanya mampu membuai para pendengarnya, apalagi kalau bukan untuk mengajak pada kebajikan sekaligus puji-pujian pada Sang Khalik lewat balutan musik pop komersil.

"Di album ini tidak terbatas pada puji-pujian kepada Allah atau mengajak para kebajikan. Tapi juga berbicara tentang alam, tentang pohon, bencana alam atau makhluk hidup ciptaan Tuhan lainnya yang mengandung semangat spiritualitas," imbuhnya lagi.


Pengin tau aksi Opick dan Amanda dalam lagu Maha Melihat sebagai lagu terbaru-nya? Saya dapatkan dari Facebook-nya Opick, yang juga diambil dari Youtube, bisa kita intip bagaimana dalamnya lirik lagu ini..






Mungkin kalau punya lagu aslinya, akan dahsyat untuk disimak kualitas musikal dan kekuatan liriknya...apalagi jika didengarkan dengan sebuah Mp3 Player yang berkualitas.

Jika belum memiliki album terbaru Opick ini, saya sarankan segera miliki, tentunya yang CD Originalnya dong...Tidak rugi deh. Lagu berkualitas dan saya yakin bermanfaat. Sekedar tambahan, lagu ini juga menjadi ost. sinetron Manohara, sosok yang sekarang masih ramai dengan kisah tragisnya dengan suaminya, Pangeran Fachry - Kerajaan Kelantan, Malaysia. Mungkin tidak pas banget antara tema lagu dengan kisah asli Manohara, tetapi bagi saya cukup baguslah sebagai ost sebuah sinetron yang akan tayang di RCTI sebagai sinetron Ramadhan mendatang.

Koleksi Lengkap Mp3 Ramadhan : www.capekbanget.com

1 komentar:

  1. http://disconnecticdrobotic.blogspot.com/
    kakak mohon kritik dan sarannya

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !