13 Juli 2009

Menjadi Pemenang Doorprize kontes review blog undangan Raisa_hakim : Hakimtea.net

BY Nunung Indrianto IN No comments


Menjadi pemenang doorprize kontes review blog seorang master blog di negeri ini siapa yang tidak senang? Alkisah, ceritanya nih....blogger Hakimtea (tau dong..siapa dia?) tanggal 5 Juli 2009 kemaren melangsungkan pernikahannya dengan gadis pilihannya (eh cantik lo, pilihan aa hakim ini..hebat bos!). Nah, untuk meramaikan acaranya, mungkin sekaligus untuk berbagi kebahagiaan ya, aa Hakimtea ini mengadakan kontes review berhadiah domain gratis untuk para blogger tercinta. Apa sih yang direview?

Seperti yang telah dituliskan dalam postingan saya tentang review blog undangan Raisa_hakim : Hakimtea.net ini, para peserta blogger diminta untuk menulis review sebagus-bagusnya tentang undangan pernikahan Raisa_Hakim. Nanti akan diundi dan dipilih pemenangnya. Nah, apa hadiahnya...tentu saja seperti yang disebutkan tadi, sebuah domain gratis .com/.net/ .org. Bagus kan? Pada tanggal 11 Juli kemaren, ternyata udah diputuskan pemenangnya...dan postingan saya yang berjudul Undangan Pernikahan Kreatif : Blog Raisa_Hakim. Seorang teman blogger komentar di postingan ini dan mengucapkan selamat untuk saya..Masa iya..kaget juga ...ternyata benar saya liat pengumuman pemenang kontes review blog undangan pernikahan Raisa_Hakim. Iya, blog ini di urutan pertama!!!

Lumayan-lah....prestasi ini (jika boleh dibilang prestasi ya...), cukup membuat kesegaran tersendiri dalam perjuangan ngeblog saya yang masih awam ini.....Menjadi pemenang doorprize kontes review blog undangan Raisa_Hakim ini benar-benar ibarat kita berjalan tertatih-tatih di jalanan panas berdebu...kemudian ada seseorang memberikan segelas air dingin .... hmm.... terimakasih buat aa Hakim dan istri, semoga pernikahan kalian langgeng, menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah dan cepet dapat momongan ya....:)

Salam hangat dari keluarga kami di Jember....

0 comments:

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !