19 Juli 2009

MP3 Player berlapis emas

BY Nunung Indrianto IN , No comments

Alnect Komputer Mp3 Player Creative MuVo T200 Berkualitas


Bagi yang sudah pernah mendengar berita tentang MP3 Player berlapis emas berikut, tentu tidak kaget lagi. Bagi saya ini berita bagus. Karena saya sedang mencoba tool dari Webmaster Google yaitu SKTOOL atau Search Based Keyword Tool untuk Nindrianto Blog ini. Dari Tool ini saya mendapat referensi untuk mencari keyword yang berpotensi bagus untuk blog saya yang sederhana ini. Kebetulan saya mendapatkan keyword bagus yaitu music on hold mp3. Artikel saya ini tidak akan membahas SKTOOL ini, akan tetapi saya sedang konsentrasi ke hasil pencarian di google tentang artikel yang berhubungan dengan kata kunci ini, yaitu music on hold mp3.


Akhirnya saya menemukan postingan yang bercerita tentang MP3 Player berlapis emas (judul aslinya MP3 Player Berlapis Emas 18 Karat). Informasi menarik ini ditulis oleh Moh. Kari dalam blognya Moh. Kari's Blog (http://mohkaris.blogspot.com/2008/12/mp3-player-berlapis-emas-18-karat.html).
Saya kutip di sini ya :


Sekilas, gadget yang satu ini memang kelihatannya biasa-biasa saja. Tidak jauh berbeda dengan MP3 player yang kita jumpai di pasaran. Memori yang dimiliki hanya 1 GB, file yang dimainkan berformat MP3, WMA, WAV, ASF, dan OGG, dan baterai mampu bertahan selama 25 jam.


Yang membuat MP3 player buatan TrekStor ini diklaim sebagai MP3 player termahal dunia adalah exteriornya yang dilapisi emas 18 karat . Tidak hanya emas saja yang membuatnya tampak mewah, tapi juga terdapat 63 berlian dan untaian intan murni yang berwarna biru laut yang semakin menambah kemewahan gadget yang satu ini. Dari sumber yang saya peroleh, tidak disebutkan berapa harga gadget mewah ini.


TrekStor mengenalkan MP3 player berlapis emas 18 karat dengan 63 berlian ini ke publik pada pameran produk TI terbesar dunia di Jerman (CeBIT).



Wah dimana bisa mendapatkan MP3 Player seperti ini ya? Saya taunya ada MP3 Music Player Creative Muvo T200 2GB Itupun tidak berlapis emas...hehe...Jadi kalo di Indonesia di mana ya kita bisa mendapatkan MP3 Player berlapis emas? Apa kita ke blognya Moh Kari saja...?? Yuu.

Sumber berita dan gambar.
Moh Kari's Blog

0 comments:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !