19 Juli 2009

Prediksi Liga Inggris 2009-2010 : Duel Seru Torres vs Owen

BY Nunung Indrianto IN No comments



Prediksi Liga Inggris 2009-2010
terus terang adalah hal yang sangat dinantikan oleh para penggila bola, terutama fans English Premiership. Saat ini beberapa pemain kunci dari tim-tim utama Liga Inggris sudah ada yang pindah (baca: transfer) ke klub lain. Tentunya akan menambah barunya atmosfer kompetisi bola di negeri Britania Raya itu. Masih hangat pemberitaan transfer pemain Christiano Ronaldo MU yang hengkang ke Real Madrid, Teves yang juga dipastikan angkat koper, kemudian yang lebih baru lagi adalah penyerang Arsenal, Adebayor yang juga "terpaksa" pindah ke Manchester City. Namun issue yang tidak kalah santer adalah kepindahan Michael Owen, pemain Newscastle United (Ex Liverpool) yang direkrut Manchester yang kehilangan pilar-pilar utamanya. Ada apa dengan Owen? Bagi saya yang juga fans Owen akan semakin tertantang untuk menantikan duel seru antara Michael Owen vs Fernando Torres di Liverpool.


Fernando Torres dan Michael Owen berposisi penyerang dan bertugas mencetak gol. Tapi kalau ditanya siapa yang lebih banyak cetak gol musim depan, seorang pemain gaek eks Liverpool juga, Robbie Fowler, yakin Torres-lah orangnya.

Torres adalah mesin gol andalan Liverpool. Sejak kehadirannya di Anfield pada tahun 2007, ia langsung menjelma jadi predator ganas di kotak penalti dengan sumbangan 50 gol dari 84 penampilannya bersama The Reds di seluruh kompetisi. Owen? Musim panas ini mungkin menjadi kejutan terbesar dalam hidupnya. Setelah nasibnya terkatung-katung akibat tak mendapat klub usai Newcastle United terdegradasi, dia dapat kesempatan besar untuk kembali unjuk gigi setelah dipinang oleh Sir Alex Ferguson untuk bermain bagi Manchester United. Artinya dia, Robbie Fowler ini akan memprediksi pertarungan duel mesin gol Torres vs Owen di Liga Inggris 2009-2010 depan.

"Saya sangat terkejut Owen pindah ke United tapi dia adalah pemain yang hebat dan saya harap dia dapat tampil baik," komentar Fowler mengenai mantan rekan seklubnya itu kepada Daily Star.


Maka dari itu, Prediksi Liga Inggris 2009-2010 : Torres vs Owen akan berjalan seru. Status Torres yang kini jadi penggedor nomor satu di tim Rafael Benitez, serta Owen yang sempat menjadi pujaan ara Liverpuldian sebelum hijrah ke Madrid pada 2004, akan menambah panas rivalitas Liverpool dan MU musim depan.

Sumber berita : Detik.com

0 comments:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !