19 Juli 2009

SMS GRATIS - Terbaru

BY Nunung Indrianto IN 3 comments



SMS Gratis
siapa yang tidak mau? Tentu kalau yang "berbau" gratis seperti ini tidak ada yang menolak. Baru saja saya mendapatkan informasi dari sebuah forum yang saya ikuti. Ada web baru yang memberikan fasilitas SMS Gratis Terbaru ini. Karena masih baru, maka tidak batasan untuk jumlah pengiriman SMS-nya.

Fasilitas SMS Gratis ini diberikan dari www.sms-anda.com/indonesia/kirim/sms-gratis-indonesia.php Mungkin karena masih baru, layanan gratis ini belum dibatasi penggunaannya. Seperti yang ditulis dalam halaman webnya :

SMS GRATIS - FREE SMS

Petunjuk Pengiriman SMS GRATIS
Kirim SMS Gratis

Fasilitas SMS Gratis kami menggunakan nomer dari salah satu operator di Indonesia. Sehingga nomer identitas berasal dari nomer Indonesia.
Pergunakanlah dengan Bijak dan Baik

Saat ini kami belum membatasi penggunaan SMS Gratis, tapi dianjurkan untuk mengirim SMS dengan bijak & baik agar layanan ini tetap ada.
Terima Kasih

Terima Kasih atas waktunya dan tanpa basa-basi lagi, silahkan kirim SMS GRATIS nya sekarang juga!

Selain itu, di portal ini juga kita bisa mendapatkan layanan SMS content untuk informasi yang beraneka ragam hanya dengan membeli kredit sejumlah minimal Rp. 10.000. Harga sms contentnya termasuk murah banget lo...hanya Rp. 200. Tentu jauh lebih murah dibanding SMS Content lainnya yang berharga pada kisaran Rp. 1000 - Rp. 2.200,-


Apa saja layanan sms-anda.com ini selain SMS GRATIS? Silakan saja dibuka webnya. Di sana ada layanan SMS content informasi-informasi penting seperti Info Bola, Berita terbaru, Jadwal Bioskop, Jadwal Sholat, jadwal Konser, Info Saham, Forex hingga Kurs Update dan lain-lainnya. Bagaimana, menarik kan?

3 komentar:

  1. wah boleh juga nih, langsung k TKP n diuji coba, sukses smsnya.. walaupun untuk sms harus online dulu n terkirimnya agak lama dikit, hehehe

    BalasHapus
  2. SUKSES SELALU BLOGGING SEMANGAT MENCARI PENGHASILAN

    BalasHapus
  3. Hay


    Nice artical



    http://smsfandu.blogspot.com/

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !