29 Juli 2009

Tips Istirahat : Maen Game Racing dulu dong.

BY Nunung Indrianto IN , 3 comments

Tips istirahat dengan maen game racing? Ayo..siapa takut...Maen langsung saja di sini.
Mau tau cara bikin game embed di blog seperti ini?

Tips istirahat rileks dengan game racing ini saya dapat dari seorang temen blogger juga. Asyik juga nih, kayaknya. Ayok balapan coy...



Nindrianto-Blog

Mau tau Tips Istirahat seperti Maen Game Racing ini? Gampang kok, tinggal buka www.superpimper.com, kemudian pilih directory game, dan pilih jenis game-nya. Kemudian copy saja code-nya dan paste-kan di postingan Anda...hihi, cemeng bro...masa gak bisa sih? Kalau susah, coba dengarkan musik favorit dulu, tentunya dengan Mp3 Berkualitas dari Alnect Komputer ya...hihi..santai dulu ah.

3 komentar:

  1. wekekekek...pean kie ancene kurang kerjaan koq...btw keren perang kiwod e xixixixix...ajarin dakyu dunkz

    BalasHapus
  2. mas aq g iso maen mobil2an...aq biasa lgsg nge-lap ajah...*sok tw neh*

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !