12 Agustus 2009

Perkembangan Gadget Terbaru : iPad segera rilis !

BY Nunung Indrianto IN , , 2 comments

iPad segera rilis, mirip i-Phone


Perkembangan terbaru gadget: iPad segera liris
ini saya ambil dari berita di Foxnews.com. iPad adalah "Apple "tablet" yaitu komputer yang akan mirip dengan iPhone. Oiya, sudah hapal dong soal iPhone? iPad ini kabarnya mirip, namun berukuran lebih besar dan sekarang rumor yang beredar sudah siap diluncurkan. Wah, kok rumor? Iya foxnews memberitakan bahwa seorang analisis gadget, Gene Munster, menyatakan bahwa saat ini Apple sedang menyiapkan tawaran dari Apple untuk menciptakan komputer tablet yang disebut dengan proyek "TOUCH". Hm....gimana ya bentuknya?


Tenang....jika anda termasuk sobat saya yang tidak ingin ketinggalan perkembangan gadget terbaru, maka simak terus artikel ini. Jadi begini, rumors tentang sebuah "iPad" - Apple "tablet" komputer yang akan mirip dengan iPhone-besar ini menurut Gene Munster telah benar-benar siap angkat. Hehe, kayak dimasak saja...oke..lanjuuut.


Gene Munster, yang sangat dihormati sebagai analis senior bagian riset di perusahaan investasi Piper Jaffray, mengatakan wakil-wakil dari Asia yang berada di sektor komponen pabrikan mengabarkan bahwa mereka telah menerima pesanan dari Apple untuk mengambil bagian untuk membangun sebuah tablet komputer yang disebut proyek "Touch Project" ini.


iPad Komputer Tablet dari Apple ini, Munster mengatakan, kemungkinan besar akan dijual di pasaran kisaran $ 500 dan $ 700, memiliki layar sentuh 10-inch, dan menggunakan sistem operasi yang sama dengan yang iPhone. iPad memang mirip iPhone, di sana akan ada musik, film, e-mail, dan browsing Web kemampuan. Bahkan ada kemungkinan iPad ini akan menjadi pesaing Amazon.com 's Kindle sebagai e-reader, karena Apple telah menggunakan iPad ini untuk menjual buku-buku digital, koran dan majalah melalui toko iTunes.


Meskipun berita gadget terbaru iPad ini masih ditentang oleh para analist lainnya, sebaiknya kita siap-siap saja....Loh, kenapa..iya dong, kan sobat termasuk orang yang tidak ingin ketinggalan berita gadget terbaru...hehe...Selain itu, Munster juga menyatakan bahwa tablet akan dirilis awal tahun depan, dan bahwa Apple akan menjual "hanya" sebanyak 2 juta unit - bernilai $ 1,2 miliar - di tahun 2010. Nah, lo....


sumber: Foxnews dan www.iphonesavior.com

2 komentar:

  1. wah, apple ngeluarin produk terbaru lagi ni..
    harganya juga masih setinggi langit yah, pasti kalo dijual lagi disini bakal tambah mahal..

    tapi tetep aja pada ngantri buat belinya.

    BalasHapus
  2. wah iPad memang teknologi canggih pada saat ini....

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !