27 September 2009

Kamera Digital Berkualitas Terkini : Samsung ST1000

BY Nunung Indrianto IN , 2 comments


Kamera Digital Berkualitas Terkini : Samsung ST1000
Kamera Digital berkualitas keluaran Samsung ini adalah ST1000. Andalah produk Samsung Kamera Digital ini memiliki fitur andalah koneksi Nir kabel, di antaranya Akses Wi-Fi, Bluetooth 2.0 dan GPS. Soal Facebook? ... begini.



Kenapa disebut Kamera Digital Berkualitas terkini? Soalnya, Kamera Samsung ST1000 ini sangat up-to-date, artinya sangat peka jaman. Hari ini siapa yang tidak kenal Facebook kan? Nah, Kamera ini bisa langsung digunakan untuk mengupload foto hasil jepretan kita ke akun Facebook, tanpa perlu mentransfernya terlebih dulu ke komputer. Waah, pasti para "aktivis fesbuk" bersorak gembira nih....Hmm. mungkin ada yang bertanya soal ukuran file.

Soal ukuran file foto...hmm....itulah kenapa dikatakan, kamera Samsung ST1000 adalah kamera digital berkualitas yang peka jaman. Alasan lain adalah kebutuhan orang yang haus akan kualitas gambar, rupanya dijawab dengan Samsung dengan kamera ini. Resolusi memang bukan satu-satunya ukuran kualitas, namun secara pertimbangan pasar, tetap harus diperhitungkan. Untuk ini Samsung Kamera Digital ST1000 ini memiliki resolusi gambar 12,2 megapiksel dengan ukuran file 1,52 Mb. Nah, yang menjadi hebat lagi, kamera digital Samsung ST1000 ini pun bisa mengkompres atau memperkecil ukuran file foto secara otomatis, sesuai dengan standar foto Facebook. Setelah itu, baru masuk ke profile Facebook kita. Benar kan, kamera digital Samsung ST1000 ini sangat pas untuk para fesbuker sekalian...hehe.


Mungkin dari Anda ada yang pernah mencari kriteria bagaimana cara atau tips memilih kamera digital. Nah, dengan kamera digital Samsung ST1000 ini maka pencarian Anda akan terhenti. Mungkin. Karena semua fitur kamera digital yang sangat dibutuhkan saat ini terdapat di kamera ini. Lewat kamera digital Samsung ST1000 ini, seluruh foto yang ada di album foto Facebook, bisa dengan mudah kita preview kembali. Hasil rekaman high definition video kamera ini juga bisa langsung upload ke YouTube. Semua asalkan terhubung dengan Wi-Fi. Dengan fitur Bluetooth, transfer file foto tanpa koneksi kabel jadi lebih mudah. Dari beberapa percobaan yang dilakukan terhadap produk ini, misalkan transfer foto ke ponsel. Dari ketiga merk terkenal ini Nokia, iPhone, dan BlackBerry, misalnya, tak ada hambatan. Begitu pula dengan laptop yang ada koneksi Bluetooth-nya.

Sementara jika teknologi GPS di kamera ini diaktifkan, semua foto yang dijepret bisa langsung disematkan informasi titik lokasi pengambilan gambarnya lewat fitur Geo-tagging yang terkoneksi Google Earth dan Google Maps. Kamera Digital Berkualitas Terkini seperti kamera digital Samsung ini telah dilepas ke pasaran, kamera yang mengusung lensa Schneider-Kreuznach 12,2 megapiksel dengan ISO hingga 4800, 5X optical zoom, layar sentuh 3,5 inci, dan image stabilization ini, dibanderol dengan harga Rp 5,6 juta.

2 komentar:

  1. kamera yang mempunyai piksel cukup besar juga dengan dukungan fitur fitur yang canggih.

    BalasHapus
  2. wah canggih nie Digicam.. kpan ya saya bisa punya??heheheh..

    thanks infonya..

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !