13 Oktober 2009

NOKIA N97 Mini Raoul Limited Edition : Pesan Sekarang !

BY Nunung Indrianto IN , , , No comments

Situs Slashgear menyebutkan bahwa Nokia N97 Mini Raoul Limited Edition akan siap launch di Asia. Artinya bagi Anda peminat produk Nokia Smartphone ini harus bersiap untuk segera pesan. Nokia N97 Mini adalah smartphone dari Nokia dengan versi lengkap compact atau lite. Nokia N97 Mini memiliki fitur-fitur seperti Touchscreen tilting 3.2 inch, keyboard QWERTY full dan 3G. Sebernarnya mirip Samsung  B7620 sih, cuma yang  ini lebih eksklusif. 








Nokia Mini N97 with Raoul Limited Edition ini sebenarnya sudah banyak ditunggu para penikmat gadget Nokia. Seperti dilansir di situs resminya, N97 Mini akan launch pada 23 Oktober mendatang. Namun untuk Asia, baru bisa dipesan sekarang. Harga diperkirakan 550 Euro, hmm sekitar 7 jutaan rupiah. Yang pasti, harga ini sedikit lebih mahal daripada harga yang diperkirakan semula, yaitu 450 Euro. Perangkat smartphone N97 Mini Raoul Limited Edition ini didesain sangat fashionable bak sebuah pakaian eksklusif dari butik. Warna yang ditampilkan juga warna high-class serta asesoris yang sangat trendy. Warna N97 Mini Raoul Limited Edition ini adalah dominasi warna coklat dengan logo Raoul. Perangkat N97 Mini Raoul Limited Edition ini juga dilengkapi dengan casing kulit yang disebut sebagai leather dangler. Box atau dos dari N97 Mini Raoul Limited Edition ini  pun adalah sebuah kotak dari kulit. Berita yang dilansir juga akan dilengkapi dengan widget spesial ASIA Fashion, namun tidak dijelaskan se-spesial bagaimana.

Kelebihan lain dari Nokia 97 Mini Raoul Limited Edition ini adalah adanya fitur aplikasi Lifecasting dimana sistem operasi Ovi yang selalu tersambung dengan Facebook. Tentu asyik dong bisa bernostalgia SMA lewat hape pinter ini. Di sini kita bisa mengupdate status dan send message langsung dari desktop-nya. Wah asyik juga. Nah jika tertarik, bisa pesan sekarang di : Nokia Singapura atau ke link ini : http://www.nokia.com.sg/find-products/products/nokia-n97-mini/preorder#

0 comments:

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !