20 Januari 2010

Menunggu Job dari Payperpost

BY Nunung Indrianto IN 9 comments



Soak the red dot in vinegar. Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan. Dalam hal apapun. Tetapi menunggu job review dari Payperpost bukan saja membosankan, tetapi mendebarkan. Wah artinya apa nih? Artinya karena ini kali pertama saya mendaftar untuk blog nindrianto ini, tentu mendebarkan. Membosankan karena kata menunggu itu. Memangnya ada menunggu yang tidak membosankan?

Berbicara soal job review dari payperpost, jika Anda pemain lama dalam bisnis PTR ini mungkin Anda tidak kaget. Karena payperpost sudah berganti baju. Sekarang tampilannya lebih ngejreng. Versi lama PPP adalah PPP ver. 3.0. Untuk yang baru ini berganti menjadi V4.Payperpost. Lumayan untuk menambah penghasilan dari job review disamping PTR yang sudah ada seperti sponsoredreviews, blogsvertise dan buyblogreviews.

Apa beda Payperpost lama dan baru? Sepertinya PPP versi baru ini dibuat lebih fleksibel untuk blogger. Karena dashboardnya yang lebih friendly user serta kemudahan mendapatkan approval. Untuk kenyamanan dalam segi pendapatan dolarnya, PPP versi baru ini memberikan kebebasan untuk para blogger menentukan sendiri harga untuk blog posting-nya. Ada dua cara mendapatkan dolar dari PPP versi baru ini. Yang pertama dalam pay per post dan satu lagi pay per link. Di dashboard semua sudah ada. Anda tinggal tentukan saja mau berapa dolar harga job Anda. Saya sih lebih menyarankan harga ini menyesuaikan dengan kualitas blog kita atau kita ikuti "suggest price" dari PPP. Setelah kita mendaftar blog kita, kita diminta mengisi deskripsi blog kita dan selanjutnya meng-claim blog kita. Caranya kita copy paste sebuah kalimat code yang diberikan, kemudian kita pasang di salah satu artikel dalam blog kita. Setelah itu baru kita menunggu order review masuk ke e-mail kita. Ini adalah contoh kalimat codenya: Soak the red dot in vinegar.

9 komentar:

  1. salut bos, bisa tambah $$$ lagi donk

    BalasHapus
  2. makasih bro....smoga sukses juga ya...:)

    BalasHapus
  3. Saya baru dapet job sekali aja setelah lebih dari setengah tahun mendaftar. Hehehehe...

    BalasHapus
  4. @anthony: wih lama bgt ya....sy terinspirasi temen juga sih, yang lumayan sering dapat job dari PPP ini....ayok semangat semangat....:)

    BalasHapus
  5. thax infonya mas. salam kenal.

    BalasHapus
  6. Sekarang susah ya mau gabung payperpost kudu harus pake google analytic.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gitu ya, mungkin saja ada peningkatan kualitas dari mereka, jadi baik dari sisi advertiser maupun publisher sama2 dipilih yang benar2 kualitas... klo dulu memang agak longgar. :)

      Hapus
  7. sekarang mah udah susah dapet jobnya saya dah beberapa bulan ga pernah dapet job dari sana lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gitu ya brur. Saya juga sudah lama tidak login. lagi banting setir ke dunia IT lain. :) btw, tetap semangat ya bro....

      Hapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !