21 Mei 2010

Jelang Piala Dunia 2010, Maradona "Beraksi"

BY Nunung Indrianto IN , No comments

Maradona memang fenomenal. Saat ini pun, jelang Piala Dunia 2010 Maradona beraksi. Namun keli ini buka beraksi di lapangan bola dengan bola atau dengan tim Tango-nya. Aksi Maradona kali ini melibatkan wartawan sebuah media TV Canal 13. Loh? Maksudnya, seperti ditulis di media beberapa waktu lalu, mantan pemain terbaik Dunia ini telah menabrak seorang wartawan dan melintas kaki sang wartawan. Meski tidak sengaja, namun kasus ini hampir saja menjadi ramai.


Aksi Maradona ini rupanya sudah dibalas dengan aksi yang lain dari Sang Maestro sendiri, yaitu dengan meminta maaf secara terbuka, sebelum kasus ini semakin ramai. Mungkin Maradona sadar, saat ini adalah waktu yang kritis menjelang Piala Dunia 2010. Bisa-bisa Maradona tidak bisa lagi mengabadikan aksi-aksinya kali ini dalam sebuah rekaman video Piala Dunia seperti waktu lalu. Apakah ini ada hubungannya dengan prediksi Final Champion 2010 yang bakalan panas, lalu Maradona membuat panas publik lagi?He..he...

Memang, aksi Maradona kali tidak seheboh aksi Maradona sebelumnya. Entah itu aksi Maradona yang di lapangan hijau, atau aksi Maradona yang lain yang tentunya lebih condong ke aksi negatif yang tidak ada hubungannya dengan bola. Ah, ada-ada saja.

0 comments:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !