20 Juni 2010

Mencari Dollar dari Survey Online : Mindfield Online (NOT SCAM)

BY Nunung Indrianto IN 26 comments

Salah satu kegiatan rutin sehari-hari saya adalah mengisi Survey Online dari Mindfield. Ini adalah cara alternatif untuk mencari uang di Internet yang saya lakukan. Kenapa survey online? Jawaban paling mendasar adalah karena survey online yang satu ini sangat mudah, dan cuman dibutuhkan sekitar 8-15 menit saja. Lantas berapa nominal uang yang akan kita dapatkan? Untuk setiap kali kita mengisi quesioner yang ada, kita akan mendapatkan minimal 1 dollar dan pengalaman yang paling besar adalah 25 dollar. Lumayan kan, hanya mengisi kuisioner selama 15 menit atau 30 menitlah kira-kira, kita bisa mendapatkan $25 atau sekitar Rp. 200 ribuan...lumayaan....

Contoh e-mail undangan Survey Online dari Mindfieldonline.com :


Apakah pertanyaan dalam kuisioner itu sulit? Tentu tidak, karena bisnis survey online ini adalah semacam pooling. Jadi tidak ada jawaban Benar atau Salah. Anda cuman diminta mengisi data misalkan data tentang pengalaman berbelanja di Ebay, dan sebagainya. Jika Anda tidak pernah, Anda boleh saja mengisi Never. Atau dengan jawaban lain. Survey akan gagal jika Anda dianggap tidak qualified, artinya, Anda belum dibutuhkan untuk mengisi data selanjutnya. Tetapi tidak perlu khawatir, hampir setiap hari e-mail undangan Mindfield Survey ini datang. Jadi Anda memiliki banyak kesempatan.

Jika Anda tertarik mendapatkan dolar dari survey online ini, mestinya Anda terus membaca artikel ini. :) Lantas apa saja yang dibutuhkan untuk mendapat  mengisi survey online ini. Yang pertama adalah Anda harus aktifkan Proxy untuk Browser Anda. Karena Survey Mindfield ini sebenarnya dikhususkan untuk kawasan USA saja, namun kita juga bisa mengikuti asalkan IP Komputer kita arahkan ke kawasan US. Cara Merubah Proxy Komputer klik saja. Jangan lupa, proxy ini bukan saja untuk mendaftar, tapi harus dilakukan jika kita akan Login, dan Mengisi Survey.

Jika kita sudah mendaftar dan mengisi data yang diperlukan, termasuk data email Paypal. Siapkan Paypal Anda, karena pembayaran akan dilakukan melalui Paypal. Jika kita telah mencapai minimun $5, maka secara otomatis mereka akan mengirimkan/mentransfer dollar ke paypal kita.
 Jika Anda belum mendaftar Paypal, daftar saja di bawah ini.


Jangan lupa juga, agar kita semakin berpeluang mendapatkan dollar dari survey online ini, isilah semua topic interest yang ada. Karena dengan mengisi semua interest topic maka kesempatan memperoleh pertanyaan dari berbagai topik semakin besar. Artinya Anda akan makin sering memperoleh pertanyaan survey dan kesempatan mendapatkan dollar makin besar. Okay?

Bukan bermaksud pamer, cuman bukti saja, karena sebenarnya begitu banyak survery di internet bahkan tidak sedikit yang harus membayar terlebih dulu saat pendaftaran Sedangkan pembayaran kepada kita masih belum jelas. Akan tetapi untuk Mindfield ini bisa saya share ke Anda, karena memang Paid Survey Minfield terbukti melakukan pembayaran dan gratis saat mendaftar, alias bukan SCAM.


mendaftar Paid Survey MindfieldOnline Registration (Jangan lupa, ganti dulu Proxy Seting Anda) bisa dari tombol berikut ini :

26 komentar:

  1. Harus pake ID address USA nggak, Mas?

    BalasHapus
  2. @demibara: iya mas. kan harus dari US tuh membernya...:) ngarang saja, atau refer ke google maps..thnkxx

    BalasHapus
  3. bos, untuk alamat emailnya harus sama dengan alamat email paypal tidak? kalau sudah terlanjur beda alamat email bagaimanan?

    BalasHapus
  4. @waroengdollar: ndak harus...sama seperti program2 bisnis yang lain...;)

    BalasHapus
  5. Cara milih poxy-nya gimana?
    Maklum mas, saya nyubi...:)

    saya coba http://proxy-list.org

    Lalu ada :

    Latency (Apaan, nih?)

    Type (Milih yg mana? Transp., Anon. ato Elite? )

    SSL ( cari yang Y ato N, ya? )

    Terus, Uptime dan Last work time, maksudnya apa?

    BalasHapus
  6. @demibara: sama mas, saya juga nyubie kok..dari pemahaman saya saja, istilah2 dari proxy server itu adalah menuju ke soal privacy dan proteksi saja. misalnya klo kita make SSL, kita semakin aman untuk transfer data karena kita akan memakai secure connection, cuman tidak semua web bisa kita loading. Sedangkan anonymous/elite/transparant: lebih ke dapat tidaknya IP server kita terdeteksi. Paling aman untuk tidak terlacak adalah elite, sedangkan paling mudah untuk terlacak adalah transparant. Saya biasanya set ke "any" saja. Mungkin yang elite lebih aman, cuman jarang ada yg bisa terpakai, atau yang berstatus open.

    Itupun juga hrs ngecek lagi ke ip-adress.com, supaya yakin IP kita sudah berpindah "seolah" dari USA. Maaf kalo jawaban tidak memuaskan..:)

    BalasHapus
  7. Jadi kalo ikutan MindField pake yang type transparant, nggak pa-pa ya Bro? tetep bisa, ya?

    BalasHapus
  8. @demibara, bisa asal IP terbaca tetep dari USA. Tapi, klo login ke mindfield usahakan pake yg elite atau anonymus..di forum2 juga banyak kok..:)

    BalasHapus
  9. Oh ya, pertanyaan yang paling penting nih, hehehe....
    Untuk mendapatkan IP proxy, apakah kita harus membayar?

    BalasHapus
  10. Gratis. salah satunya proxy-list.org. yg laennya juga banyak.free juga. kalo mau cari yang bayar, ada juga. Mau? :)

    BalasHapus
  11. Cari gratisan dong, Mas. Hehehe....
    Kayaknya otakku sedang error, nih.
    Masih belum juga paham soal proxy dan cara penggunaannya.
    Ikutan ReadBud aja deh! Daftar lewat banner di sidebar, nih! :)

    BalasHapus
  12. Mas, kalo alamat paypalnya gimana? kan udah kadung bikin dg alamat Indonesia, piye? MindField-nya nanti ngecek nggak..? Terus, kalo proxy-nya udah di ubah ke USA, selamanya pake IP Address USA itu nggak pa-pa, Mas..? Thx...

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. @Mauravienna: alamat paypal yang diketahui publik hanyalah alamat e-mail. Jadi biodata kita tidak akan terpublikasikan. Saya juga make paypal dengan mengisi alamat (biodata) di Indonesia..aman-aman saja.:) IP dari Proxy US Server bisa dipakai untuk mengisi survey atau login mindfield berikutnya..bahkan mungkin lebih bagus begitu...tetapi pengalaman saya, jarang IP tersebut yg masih available pada hari2 berikutnya..jd kudu punya list atau selalu update dari proxy-list.org atau penyedia list proxy yg laen..mudah2an bs dipahami..thanks.

    BalasHapus
  15. ya itu dia...alamat paypal ku belakangnya pake dot co dot id (.co.id).....ketauan nggak ya sama si bule di sono?

    BalasHapus
  16. @mauravienna: o begitu ya. Susah juga ya..memang survey ini aslinya kan buat mereka yang domisili di USA. Meskipun begitu, akhiran .co.id sebenarnya tidak menandakan bahwa pemilik e-mail orang indonesia kan. Pakai yahoo ya? Saya juga pnya akun yahoo.co.jp. (jepang)..karena memang bebas saja. Jadi, kalau mau nekat silakan.Tp kalo mau cari aman sekaligus mengamankan teman2 member dari Indonesia yg lain (termasuk saya :)), mungkin lebih bagus kalo diganti alamat PP nya...VCC kan skrng tmbah murah..:). Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  17. Mas, saya sudah ubah alamat paypal saya yg tadinya .co.id jadi .com ..:)) saya mau tanya, 1. Kalo saya udah ubah proxy saya pake yg USA, 2-3 hari besoknya harus diubah lagi nggak?

    2. Bisa saya ubah lagi proxy nya jadi yg Indonesia lagi nggak?

    3. Curiga nggak si bule yg di sono, Mas?
    4. Saya baca di postingan tetangga, 2-3 hari harus diubah proxy-nya, capek deh...:)) repot dong ....!

    5. Yang alamat www.ip-adress, emang sengaja pake 'd' nya cuman satu?

    TERIMAKASIH SANGAT BANYAK MAS NIN...Semoga bertambah pula pahalanya menjawab pertanyaan yg segudang ini..... thx,bro !

    BalasHapus
  18. @mauravienna:1) sebenarnya proxy digunakan untuk seperlunya saja..misalkan untuk login dan mengisi survey saja..tp kalo mau dipake terus gpp, asalkan masih "available" proxy nya..biasanya gak lama kok...
    2. Tentu saja bisa. setingnya sama dengan cara merubah seting ke proxy USA. Bisa kan?
    3.Kalo make IP Indonesia tentu gak bisa..pengalaman saya aman2 saja, selama masih menggunakan proxy USA
    4. Intinya, pake proxy seperlunya saja...:)
    5. alamatnya memang begitu. huruf -d nya cuman satu..belum dicoba ya...;)

    BalasHapus
  19. Mas Nin... liat feedjit yang visitor dari Scranton, Pennsylvania, itu aku....!! berhasil...:))...berhasil ;)) horrayy...! makasih tutorial nya yang bagusss bangeud,,,heuheuheuehu...!! thanx, gan...!!

    BalasHapus
  20. @mauravienna: wih, selamaat ya...sampek kaget liatnya...xixixi...oke deh, silakan dilanjut ke survei onlen-nya...semoga sukses mendulang dollar ya...:)

    BalasHapus
  21. Mas aku udah daftar di MindField survey online hari selasa kmrn....bakal kapan tuh dateng survey-survey ke email aku? kok nggak dateng-dateng ya? emang biasanya lama gitu, Mas Nin...

    BalasHapus
  22. mantaf thx..
    http://uangkanidemu.blogspot.com.
    Untuk sobat blogger silahkan comment di sana sepuasnya. Blog DOFOLLOW. Untuk dua orang sobat bloger pertama yang comment di postingan manapun, link sobat akan saya letakkan di link sahabat, sidebar kanan, dengan menggunakan script DOFOLLOW, sehingga akan semakin disayang mbah google. Thx...

    BalasHapus
  23. survey ini datang hampir tiap hari, bahkan lebih dari satu kali undangan survey nya, mungkin Anda belum mengisi semua interest topic atau mungkin karena baru daftar..yang jelas, isilah semua data interest topic yang ada. Karena dari situ kesempatan kita terbuka. good luck ya...:)
    NB, hari ini datang 2 undangan survey $25 dan $10..mudah2an bisa jadi semangat deh..:))

    BalasHapus
  24. say udah lama keterima tapi udah hampir 7 bulan saya ga login itu masih aktif ga?

    BalasHapus
  25. agan. numpang nanya, kalau misalnya di ubah ip nya dari net, apa ip nya berubah atau masih tetep ip tersebut?

    BalasHapus
  26. @mas/mbak anonim : ip komputer baik LAN maupun WAN yang asli tetap. cuman saat kita gunakan server proxy, kita numpang saja, ip WAN kita seolah2 jadi ip server proxy tersebut...jd saat kita gunakan ip proxy, ip asli kita gak kliatan. smoga bs membantu

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !