13 Juni 2010

Cara Download Rekaman Video Piala Dunia 2010

BY Nunung Indrianto IN No comments

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengabadikan atau merekam pertandingan menarik, seperti di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Seperti yang telah saya lakukan setelah menonton siaran langsung Piala Dunia kali ini, saya langsung mengkoleksi rekaman pertandingan bersejarah Argentina melawan Nigeria. Argentina adalah favorit saya lo....:)

Video Rekaman pertandingan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan banyak diformat dalam bentuk flash player dan diupload di internet. Untuk ini harus juga memiliki software Flash Player berikut plugin-plugin yang lain selain software untuk mendownload rekaman piala dunia itu sendiri. Seperti dalam Youtube.com, semua video di sana adalah berformat .flv dan Anda bisa mendownloadnya serta mengkonversinya atau merubahnya dalam format lain seperti 3gp atau AVI.

Software yang Anda butuhkan untuk mendownload Rekaman Video Pertandingan Piala Dunia 2010 Afsel ini adalah Youtube Downloader atau Save2pc. Selain itu jangan lupa GOM Player untuk memutar videonya. Silakan download Software Youtube Downloader atau Save2pc tersebut.



Donwload Software Youtube Downloader


0 comments:

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !