04 Agustus 2010

Belajar SEO dari Kontes SEO Evoire.com

BY Nunung Indrianto IN , 6 comments

SEO Contest 2010 persembahan Evoire.com adalah sebuah kabar gembira buat para blogger. Terutama untuk para blogger pemula seperti saya. Karena dengan mengikuti Kontes SEO, kita "dipaksa" untuk belajar lebih giat lagi dan lebih penting lagi, langsung praktek. Berbagai teori tentang SEO saya kira sudah banyak ditulis atau dipublish para master. Namun teori-teori itu tidaklah cukup. Kita memerlukan sebuah implementasi atau perwujudan dari teori-teori itu. Artinya, kita harus segera menghentikan membaca teori dan sesegera mungkin, mempraktekkan ilmu dan teori-teori SEO itu. Jika tidak maka sampai kapanpun kita tidak akan bisa menguasai teori SEO itu.

Kontes ini berhadiah total ratusan dollar (Juara pertama-nya mendapatkan $450). Dengan kata kunci atau keyword "my blogpost", kontes ini dibuka dari tanggal 1 Agustus 2010 dan akan ditutup pada 31 Oktober 2010 pukul 12 siang waktu Singapura. Pemenang akan dicek dengan kode pencarian sebagai berikut inurl:members site:evoire.com, untuk menfilter atau mengurangi dari hasil pencarian yang tidak relevan. Syarat dan ketentuan lainnya Anda bisa melihat di website Evoire.com. Dan untuk menjadi peserta tentu Anda harus registrasi member Evoire.com terlebih dahulu. Yuk, Join Evoire.com sekarang. Ingat, Anda tidak harus pakar dalam bidang SEO untuk bisa mendaftar sebagai peserta kontes. Namun kontes semacam ini adalah ajang untuk belajar lebih smart lagi soal SEO, karena kita akan benar-benar dipaksa untuk melakukan teori-teori SEO seperti menambah backlink, artikel submitting, on-page/off-page SEO dan sebagainya. Saya yakin jika Anda serius mengikuti kontes SEO semacam ini, ilmu SEO Anda akan bertambah berkali-kali lipat! :)


Evoire.com : Kesempatan Mendapatkan Earning Google Adsense Lebih Terbuka !

Satu kelebihan yang lain dari Evoire.com selain Kontes SEO Evoire.com adalah Adsense-Sharing Article Site. Artinya, kita bisa mendapatkan kesempatan memperoleh dollar dari google Adsense melalui evoire.com. Jika Anda sudah memiliki akun Google Adsense maka Anda bisa menambah lagi peluang earning Anda dengan mensubmit artikel dan mengisi ID Adsense Anda. Karena artikel Anda yang telah dipublish di Evoire.com akan juga menampilkan iklan Adsense. Penghasilannya untuk ANda 80% dan Evoire.com mendapatkan 20%. Mengapa begitu? Tentu ini fair saja, karena situs ini milik Evoire.com. Satu lagi, Anda belum memiliki Akun Google Adsense? Anda bisa mendaftar Google Adsense melalui Evoire.com, tanpa harus memiliki blog. Anda bisa mendapatkan informasi lebih detail tentang hal ini di evoire.com.

6 komentar:

  1. Terima kasih atas reviewnya. Semoga bermanfaat bagi pembaca.

    BalasHapus
  2. Sama-sama. terima kasih juga job opportunity-nya. sukses selalu..:)

    BalasHapus
  3. Pak bagi inponya lebih detail dunk...saya juga lagi naekin trafic rank alesa n google bos...Tq

    BalasHapus
  4. @iones: info soal kontes seo Evoire? lebih baik langsung ke tkp bos. disana lebih detail. Tp memang dengan ikut kontes seo seperti, kita akan dipacu dan dipaksa untuk mencari backlink dan indeks blog kita. Karena 2 faktor inilah yang menjadi faktor penting dalam baik tidaknya ranking kita di search engine (google). Misal kiwod untuk blog anda "blog bisnis", maka Anda harus sebar backlink, bisa dengan cara koment ke blog sejenis (direkomendasikan sejenis) atau beli backlink (dari broker). Yang kedua adalah dengan menaikkan indeks melalui posting. Perbanyak posting artikel dengan teknik seo tentunya. ALexa dapat bisa tambah bagus jika kunjungan ke blog kita semakin tinggi. kalau ranking di search engine bagus, bukan tidak mungkin alexa akan bagus juga, karena kunjungan visitor yang meningkat...kira2 begitu. Coba terus explorasi ke blog2 master, atau di kategori blog di blog saya ini...thanks

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !