04 Agustus 2010

Misteri UFO Datang 2011

BY Nunung Indrianto IN No comments

Astronot China menyatakan, UFO akan benar-benar datang mengunjungi bumi pada 2011. Loh, jadi selama ini..? Wah ternyata di tahun 2011 nanti banyak pengamat termasuk peramal memprediksi adanya peristiwa besar di bumi. Simak Prediksi Tsunami dan Gempa Besar 2011.

Soal kedatangan UFO 2011, begini ceritanya. Berdasarkan laporan Vivanews.com, dilaporkan bahwa seorang Astronot China bernama Wang Sichao melakukan riset dan memprediksikan bahwa Bumi akan kedatangan tamu dari luar angkasa yang disebut UFO (unidentified flying object) pada 2011 atau paling lama 2012 (vivanews.com). Pernyataan ini didasarkan pada adanya laporan penampakan UFO di beberapa daerah di China, seperti Zhejiang, Hunan, Chongqing dan Xinjiang sejak bulan lalu. Selain itu, Wang yang juga seorang pakar planet kecil, memaparkan bahwa di antara 2,5 miliar planet termasuk di dalam gugusan Galaksi Bimasakti, sangatlah mungkin ada kehidupan dan peradapan teknologi tinggi di dalamnya. 

Antara Bumi dan peradaban luar angkasa itu baru dalam tahap pendekatan primer, tambah Wang. 

Fisikawan terkemuka, Stephen Hawking, bahkan pada April silam menyatakan bahwa Alien atau mahluk angkasa luar akan berdampak buruk pada manusia. Wang membantah pernyataan Hawking. Dia menyatakan, Stephen Hawking terlalu cepat berpendapat soal tersebut. Wang akhirnya mendesak komunitas ilmuwan dan teknokrat di China untuk bersiap-siap dan membuat teleskop atau teropong angkasa luar yang jauh lebih maju, tentunya untuk mengamati benda misterius angkasa luar ini. Wang menyatakan Misteri UFO ini sulit dideteksi, karena kedatangan UFO berlangsung sangat cepat, bahkan dalam hitungan detik bisa muncul dan secepat itu juga dia menghilang.

UFO di China
Benarkah demikian? Entahlah. Yang pasti, laporan misteri UFO terakhir berada di China pada awal Juli silam. Kedatangan UFO di China ini ditemukan di daerah Hangzhou, tepatnya di bandar udara Xiaoshan, ibukota provinsi Zheziang, China. Karena hal ini, bandara tersebut sempat tutup selama beberapa jam, situs Navymats.org melaporkan juga tentang penampakan UFO China ini. Situs navymats ini juga memaparkan masih terjadi perdebatan apakah penampakan benda aneh di langit tersebut sebuah UFO atau sebuah ujicoba balistik militer.

Video UFO China:
Video UFO yang lain

0 comments:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !