29 September 2010

101 Foto si Pussy : Khusus Pecinta Kucing

BY Nunung Indrianto IN No comments

Beragam foto posisi pussy meong imut
Dari foto-foto si pussy imut ini, ternyata ada beragam cara posisi si pussy dan cara mengatur tidur kucing kesayangan kita. Di ambil dari berbagai situs di internet, berikut adalah photo pussy meong yang mungkin memberikan masukan alternatif buat Anda para pecinta pussy meong alias kucing rumahan. Bahkan ada yang bikin bergairah dah...Waduuw, sungguh cantik, elok dan imut...silakan menikmati gambar pussy ya..


























































Eit.! Dilarang parno..:) ini Asli foto si pussy yang imut..


















































... jadi foto si pussy mana yang menurut Anda paling imut? Masih banyak lagi loh, posisi pussy si imut ini...hehe, jadi gemes kan? Naah, kalo masih penasaran dengan foto kucing alias pussy meong ini lebih banyak lagi, coba dah, ke blog aslinya di http://brainz.org/119-ways-store-and-organize-your-cats/

0 comments:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !