30 September 2010

Gosip Sepakbola Terbaru : Adriano Hampir Bunuh Diri

BY Nunung Indrianto IN No comments

Ini berita terbaru soal kasus-kasus dalam sepakbola. Bukan saja soal perselingkuhan David Beckham atau cerita populer Larissa Riquelme yang  menjadi bintang hot saat Piala Dunia 2010 yang lalu itu saja. Dari yahoonews ditulis bahwa ternyata pemain timnas Brasil dan klub Liga Seri-A Italia AS Roma, Adriano hampir saja melakukan tindakan yang akan mengakhiri hidupnya. Bunuh diri. Wiw. Masa iya?

Level depresi Adriano di masa lalu ternyata lebih parah dari yang diduga banyak orang. Ibu kandung Adriano, Rosilda, bahkan menyatakan anaknya sempat nyaris bunuh diri. "Pada saat dia mengalami depresi, yang dialaminya setelah meninggalnya sang ayah, banyak orang mengkritiknya tanpa mengetahui apa yang dia alami, dan hal ini membuat segalanya menjadi lebih buruk," curhat Matilda kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (30/9). "Tak ada yang mengetahui betapa buruknya saat itu kecuali kalian menghadapinya, dan meski pun saya tak tahu bagaimana untuk bisa membantunya."

Namun itu hanyalah masa lalu, sekarang Adriano sudah menjadi seseorang yang dewasa dan matang. Simak tentang Kasus Sepakbola : Adriano Nyaris Bunuh ini di Info Bola Update, Kabarbola.info

0 comments:

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !