20 September 2010

Harga Blackberry Torch 7-8 juta!

BY Nunung Indrianto IN , No comments

Sudah siap memesan Blackberry Torch 9800? Siapkan dompet Anda sekitar 7-8 juta rupiah untuk Blackberry Torch! Apakah memang segitu harga Blackberry terbaru itu? Benar tidaknya kabar ini saya dapat dari berita vivanews.com kemaren Minggu 19/9/10. Spesifikasi Teknis dan Review Blackberry Torch.


Produk terbaru dari RIM ini direncanakan akan dilaunch di gerai-gerai operator XL dan Indosat mulai minggu depan. Kedua operator besar ini bahkan sudah memborong Blackberry Torch atau Blackberry 9800 ini sejak minggu ini. Namun karena masih harus diuji secara teknik dan usabilitinya, maka resminya Blackberry Torch ini akan dijual kira-kira minggu depan. Jangan lupa Blackberry versi murah juga ada lo...:)

Teguh Prasetya, Grup Head Brand Marketing Indosat, menyatakan meskipun harga Blackberry Torch di US dipangkas oleh operator AT&T, namun Indosat dan XL tetap memborong Blackberry dengan model slider ini untuk para pecinta Blackberry tanah air. Yang jelas harganya meski dipangkas kemungkinan lebih mahal 2 juta dibanding harga Blackberry Torch di  US. Untuk harganya, diperkirakan lebih mahal dari Blackberry Onyx, yaitu sekitar Rp. 7-8 jutaan. Spesifikasi Teknis dan Review Blackberry Torch.

0 comments:

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !