29 September 2010

Nokia N8: Harga dan Spesifikasi

BY Nunung Indrianto IN , 2 comments

Harga Spesifikasi Nokia N8 : Bisa di pesan Online
Akhirnya Nokia N8 diliris. Bagaimana harga dan spesifikasi teknis Nokia N8 ini? Berita dari yahoo news menyebutkan bahwa Nokia N8 akan resmi dirilis tanggal 30 September mendatang. Dan ini bisa dipesan secara online. Jadi segera memesan kali ya? Nah, sudah tau harga dan spesifikasi Nokia N8 ini?


Nokia N8 ditawarkan seharga Rp 4,950,000,- sebagai harga pre-order. Itulah harga yang harus ditebus konsumen untuk mendapatkan ponsel Nokia N8 yang berbasikan Symbian^3 Nokia dan ber-kemampuan multimedia handal ini. Pemesanan Nokia N8 secara online ini dapat dilakukan melalui www.citibank.co.id khusus pemegang kartu kredit citibank; www.belibarang.com; www.marketplus.co.id. Lewat pemesanan awal ini konsumen bakal mendapatkan hadiah langsung berupa Nokia Stereo Bluetooth BH-504, dan kabel HDMI lengkap dengan Adapter.

Sebenarnya, Nokia N8 ini melanjutkan atau meneruskan tradisi Nokia seri sebelumnya sebagai salah satu pionir ponsel multimedia dengan resolusi kamera yang tinggi, di samping Sony Ericsson (Satia) dan Samsung (Pixon12). Dengan kemampuan kameranya, Nokia N8 bisa-bis membuat kamera ponsel seperti iPhone 3GS (3 megapiksel) terasa begitu ketinggalan jaman.

Kamera ponsel di Nokia N8 dilengkapi lensa Carl Zeiss, lampu flash Xenon, dan sensor yang diklaim setara dengan sensor-sensor yang ada pada kamera digital. Hanya sayangnya, kamera ponsel N8 tidak menyediakan fitur touch-focus, seperti yang disediakan oleh Satio. Fitur touch-fokus ini artinya kita bisa menentukan fokus pada obyek di layar, dengan cara menyentuhnya.

Nokia N8 ini nantinya hadir dengan 100% aplikasi dari OVI Store. Salah satunya adalah layanan Comes With Music, yang memungkinkan konsumen untuk menemukan dan mengunduh jutaan lagu gratis dari Musik Ovi selama setahun. Jadi para pemegang Nokia N8 dapat dengan mudah dan dimana saja serta kapan saja men-download lagu tanpa biaya alias gratis. Dan lagi, seluruh lagu yang telah di-download tersebut dapat terus disimpan selamanya, bahkan ketika periode layanan telah berakhir.

Pada spesifikasi Nokia N8 lainnya, untuk menunjang layanan Comes With Music, Nokia N8 juga menawarkan Paket Data Unlimited dengan harga yang terjangkau. Untuk hal ini Nokia N8 bekerjasama dengan operator Telkomsel. Terdapat 2 jenis opsi Nokia Data Plan, yang masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yaitu Nokia Data Plan mingguan (Rp 50,000,- untuk 7 hari), dimana konsumen dapat menggunakan seluruh layanan Ovi dan menjelajahi website sepuasnya. Selanjutnya Nokia data plan bulanan (Rp 120,000,- untuk 30 hari), dengan fasilitas yang sama. Tertarik dong..ayo buruan pesan ke link-link di atas. 

sumber:
europe.nokia.com/
yahoonews.com

2 komentar:

  1. This is very interesting. I don’t know much about computer hardware and you just made my research easier. Thanks for sharing!

    BalasHapus
  2. thanks, I've visit your site. That's also an amazing site about hydraulic stuffs, is that your company?

    BalasHapus

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !