26 Oktober 2010

MIYABI Ternyata Jadi Datang ke Jakarta

BY Nunung Indrianto IN No comments

Maria Ozawa alias Miyabi jadi datang ke Jakarta (?)
Ternyata bukan isapan jempol, Miyabi alias Maria Ozawa akhirnya datang juga ke Jakarta. Memang sebelumnya sempat tersiar kabar santer di Twitter tentang kedatangan Miyabi, model sekaligus bintang film porno ini, ke Jakarta. Awalnya adalah tweet dari sebuah akun terproteksi, yang isinya adalah ekspresi kehebohan bertemu Miyabi di Grand Indonesia, Jakarta. Tweet itu lalu disusul sebuah foto tiga perempuan--salah satunya Miyabi. 


Berita kedatangan Miyabi atau Maria Ozawa ke Jakarta terbukti. Agaknya, tweet dari akun terproteksi itu terlampau berharga untuk tak disebarkan. Siapa juga yang tidak penasaran dengan berita artis muda yang bikin heboh dengan film-film panas yang tersebar di berbagai belahan dunia ini? Maka, minimal salah satu dari pengikut akun terproteksi itu meretweet-nya, melanggar tujuan dibuatnya mode tweet terproteksi oleh Twitter. Apa boleh buat, tersebar luaslah hal itu. 

Menelusuri berbagai tweet, didapatkan data, bahwa tempat foto Miyabi itu adalah di Social House, sebuah restoran mewah di Grand Indonesia (http://id.news.yahoo.com/yn/20101025/tid-miyabi-ke-jakarta-a143c86.html). Bahkan restoran itu, melalui akun Twitter-nya, menjawab komentar tentang datangnya Miyabi itu dengan, "Welcome Miyabi! :p" 

Memang berita ini tidak disertai bukti foto tentang benar tidaknya Maria Ozawa alias Miyabi datang ke restoran Jakara tersebut. Tapi, bila Miyabi memang benar-benar datang ke Jakarta, ormas yang dulu sempat bertekad akan mencegat kedatangan model hot Jepang ini, telah keduluan atau kebobolan alias kalah set. Hehehe...

0 comments:

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !