13 Januari 2015

Hukum Kekekalan Blogger

BY Nunung Indrianto IN , , No comments

Hmm. mungkin dua tahun lebih blog ini hampa, vakum tanpa sentuhan. Namun kerinduan ngeblog sudah di ubun-ubun. Sudah banyak cerita dan kisah dalam blog pribadi ini. Ibarat adonan kue, blog ini sudah dibolak-balik, banting sana banting sini hingga entah bisa dikatakan adonan lagi atau bukan. Mungkin pula sudah mengeras, membatu dan ada kecenderungan gejala memfosil. :)
Seperti kata Einstein dalam Hukum Kekekalan Energi, mungkin blog ini sudah tidak punya atribut SEO, SEM atau apalah dalam Blogsphere, namun 'ruh' blogger tentu masih hidup, abadi (lebay kan). Haha. Eh bener loh, dalam dunia spiritualitas pun begitu. Hanya raga yang mati, namun jiwa/ruh/spirit akan selalu abadi. Sayang Einstein tidak ketemu saya, pasti saya ajak diskusi soal ini. Hihihi....

Saya ingat sekali blog ini pernah menghasilkan uang baik rupiah maupun dolar dan tentu saya ingat juga bagaimana harus melek malam, begadang hanya untuk meraih PR (pagerank) 3 atau 4, karena saya tidak pernah berhasil membuat PR blog jadi 4 ke atas. Ah sudahlah, masa lalu terlalu indah untuk diceritakan. Jadi, sebenarnya saya cuman menyapa batin saya sendiri.....
Nindrianto-blog, apakabar...?

0 comments:

Poskan Komentar

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan di Blog Nindrianto ini? Speak up your mind...

It's Me !